Inilah Mengapa Mpok Nori Merupakan Sosok Panutan Yang Perlu Di Tiru

Inilah Mengapa Mpok Nori Merupakan Sosok Panutan Yang Perlu Di Tiru - Artis legendaris komedian Mpok Nori yang selalu mengeluarkan logat - logat betawinya pada Rabo 03 April 2015 Pukul 07.00 WIB pagi ini telah berpulang ke Sang Pencipta dan meninggalkan dunia untuk selama - lamanya.

Inilah Mengapa Mpok Nori Merupakan Sosok Panutan Yang Perlu Di Tiru

Meski sudah meninggalkan dunia namun sosok Mpok Nori merupakan sesuatu panutan untuk kalangan artis yang lainnya, bahkan semangat Mpok Nori yang sudah memasuki usia tua pun perlu di contoh oleh orang banyak.

Dan inilah mengapa sosok Mpok Nori sangat cocok untuk dijadikan sosok panutan yang perlu di tiru :

1. Tetap Semangat Di Masa Tuanya
Mungkin semangat Mpok Nori tidak bisa ditandingi oleh beberapa artis atau orang umum lainnya bagaimana tidak ketika di usia tuanya Mpok Nori justru makin bersemangat dan bisa menunjukan kiprahnya yang semakin melejit di dunia panggung hiburan.

2. Meski Sakit Tetap Semangat
Mpok Nori merupakan orang yang hebat dan tidak menjadikan suatu penyakit yang dideritanya menjadi penghalang baginya untuk tetap berkarya, bagaimana tidak meski masih dalam kondisi sakit Mpok Nori masih bisa bersemangat dan melakukan Syuting di berbagai acara televisi.

3. Sosok Yang Mandiri
Terlihat dari sosoknya bahwa Mpok Nori merupakan sosok wanita yang mandiri tidak terpampang wajah manja meski sebenarnya dirinya sudah menjadi artis namun tetap berusaha keras untuk mencari banyak rejeki dan tidak mau meminta - minta, meski sudah tua Mpok Nori tetap menegaskan bahwa dirinya masih bisa mencari rejeki. itulah yang membuat wanita kelahiran Jakarta ini merupakan sosok wanita yang Mandiri.

Sebenarnya masih banyak lagi yang bisa kita contoh dari sosok Almarhum Mpok Nori ini, namun untuk sementara ini sekian dulu dan mari kita berdoa bersama - sama untuk Almarhum Mpok Nori.

Bismillahhiraohmanhirohim, "Ya Allah, Ampunilah Segala Dosa - Dosa Nenek Kami ( Mpok Nori ) Yang Senantiasa Membuat Hati Kami Terhibur Ketika Melihat Beliau Di Layar Kaca Televisi, Berilah Dia ( Mpok Nori ) Tempat Yang Indah Di SurgaMU Saja Ya Allah, Dan Semoga Keluarga Yang Di Tinggalkan Bisa Menerima Kepergian Mpok Nori Dengan Ikhlas Dan Tegar." Amin Amin Amin Ya Robalallamin.
Back To Top