Hari Ini Mpok Nori Meninggal Dunia

Hari Ini Mpok Nori Meninggal Dunia - Datang lagi kabar duka dari dunia entertainment, setelah Olga Syahputra yang meninggal 7 hari yang lalu tepatnya pada jumat 27 Maret 2015 kini pada hari ini lagi - lagi panggung hiburan komedian harus kehilangan satu tokoh jenakanya lagi dikabarkan Mpok Nori Meninggal pada hari ini rabo 08 april 2015.

Hari Ini Mpok Nori Meninggal Dunia

Dikabarkan nenek hebat yang pernah menjadi video clip di lagu wali berjudul "Nenek Pahlawanku" ini beberapa akhir minggu ini sering mengeluhkan sakit yang ada pada dirinya Mpok Nori sendiri dikabarkan meninggal tepatnya pukul 07.00 WIB pagi hari tadi.

Belum diketahui secara pasti penyakit yang diderita Mpok Nori artis legendaris yang lahir Di Jakarta pada 10 Agustus 1930, Almarhum memulai karirnya di dunia entertainment pada pentas "Lenong Betawi" dan nama Mpok Nori pun mulai makin populer setelah membintangi serial "Pepesan Kosong".

Selama karirnya Mpok Nori terkenal selalu mengisi acara komedian di televisi Tanar Air ini dengan ciri khas logat betawinya.

Back To Top