Download Escape: Strange House apk games

untuk kesekian kalinya rieval21 posting tentang game yang bertemakan, melarikan diri atau keluar dari rumah yang aneh, tentu saja untuk bisa keluar dari rumah aneh ini anda harus menyelesaikan permainan.

para gamers yang suka dengan game yang Full teka-teki bisa mencoba game escape: strange house, game seperti ini memang menjadi tema yang menyenangkan banyak misteri yang ada didalam game semacam ini, kepintaran para gamers di uji dalam game sejenis ini.

game escape: strange house merupakan game bergenre adventure dan memiliki ukuran 12 mb, sangat ringan dan tidak akan membuat android para gamers menjadi lag. Sementara versi android yang disarankan untuk memainkan game ini adalah 2.2 2.2.1 2.3 2.4 3.0 3.1 3.2 4.0 4.1 4.2 4.3 4.4 5.0.

bagi para gamers pecinta game android silahkan lihat game lainnya yang bisa di download dengan menuju halamana blog Rieval21..

game ini bisa di mainkan dalam 4 bahasa, inggris,korea,china dan jepang, jadi buat para gamers yang bisa berbahasa jepang,china dan korea bisa juga memilih bahasa ini. :)

game android



Jangan lupa untuk kembali lagi ke blog rieval21 ini lagi agar para gamers bisa mendownload game android dengan mudah.

Back To Top