Pasangan Suami Istri Ini Nekad Mandi Di Air Mancur Kota Karena Tak Punya Air

Pasangan Suami Istri Ini Nekad Mandi Di Air Mancur Kota Karena Tak Punya Air - Masalah kekurangan air memang kerap di rasakan oleh orang luar negeri terlebih lagi jika sedang dalam cuaca panas banyak para pasangan suami istri yang mencari - cari kesegaran dengan mencari tempat di mana air itu berada.

Pasangan Suami Istri Ini Nekad Mandi Di Air Mancur Kota Karena Tak Punya Air

Di Tiongkok ada hal yang menarik karena krisis air di apartemen yang mereka tinggali sepasang suami istri ini nekad mandi di Air Mancur Kota Wuhan, Tiongkok.

Aksi nekad mandi di Air mancur kota ini lantas mengundang banyak perhatian bahkan pasangan ini tak segan membawa perlengkapan mandi seperti sampo, sabun dan sikat gigi, pasangan pasutri ini mandi sekitar 10 menit dengan ditonton banyak orang yang melewati Air Mancur kota tersebut.

Aksi Pasutri Mandi Di Air Mancur Kota Wuhan
Meski dikerumuni warga yang melihat aksi mandinya pasangan suami istri ini tetapo cuek dan melanjutkan aksi mandinya dan ketika selesai mandi mereka pun mengenakan pakaian kembali di lokasi.

Sebagain warga mengira pasangan tersebut terinspirasi mandi murah yang akhir - akhir ini juga terjadi di wilayah Chengdu, Tiongkok, dengan begitu warga bisa mendapatkan air bersih untuk mandi, namun sebaiknya aksi mandi ditempat umum ini jangan ditiru ya sobat "Hanya Tau Aja"

Jika anda melakukan hal ini di Bundaran HI, Jakarta tentu anda akan langsung menjadi sorotan media dan publik di Indonesia dan tentunya awas - awas nanti ada pak Satpol PP yang siap menangkap anda karena aksi anda.

Tag : Info Penting
Back To Top