Pria Alami Luka Bakar Karena iPhone Yang Ada Di Sakunya Meledak

Pria Alami Luka Bakar Karena iPhone Yang Ada Di Sakunya Meledak - Pria bernama Erik Johnson seorang pria asal Long Island New York baru - baru ini mengalami insiden luka bakar akibat iPhone yang berada disakunya tiba - tiba saja meledak.

Pria Alami Luka Bakar Karena iPhone Yang Ada Di Sakunya Meledak

iPhone yang dimiliki Erik Johnson berjenis iPhone 5C, awal mula erik mendengar adanya ledakan setelah sempat membungkuk untuk mengambil kunci celana panjang erik pun akhirnya terbakar.

"Kaki saya terlihat terbakar Erik Johnson pun segera merobek celana panjangnya yang mulai membakarnya banyak orang yang melihat kejadian ini dan mencium bau kaki yang terbakar." ucap Erik Johnson

Akibat kejadian ini Erik harus dirawat di rumah sakit selama 10 hari mengingat luka bakar yang dialaminya cukup parah karena iPhone yang meleleh telah menembus celana dalamnya dan menempel di kulit sehingga menimbulkan luka - luka bakar yang lebih parah dari ledakan saja perban Erik pun harus diganti 2 kali sehari oleh suster yang merawatnya.

Baca Juga Berita Kami Lainnya :

Di beritakan iPhone Erik Johnson meledak karena adanya kerusakan pada papan sirkut atau pun penggunaan alat penimpanan daya. karena tidak terima atas kejadian ini Erik Johnson menuntut pihak Apple atas kejadian yang menimpanya.

Tag : Info Penting
Back To Top