Inilah Tanda - Tanda Orang Akan Meninggal Yang Perlu Diketahui

Inilah Tanda - Tanda Orang Akan Meninggal Yang Perlu Diketahui - Lahir, mati dan jodoh itu bukan manusia yang mengatur dan bukan manusia pula yang menciptakan, semua yang ada di dunia ini sebenarnya sudah digariskan oleh Yang Maha Kuasa dan kita sebagai manusia hanya perlu menjalani saja.

Inilah Tanda - Tanda Orang Akan Meninggal Yang Perlu Diketahui

Namun untuk mengetahui atau hanya sekedar berjaga - jaga dan mengingatkan sesama manusia itu merupakan perintah untuk umat Manusia menjelang akhir hayatnya nanti.

Jika kamu merasa sudah mempunyai cukup amalan dan perbuatan baik tentu anda tidak akan takut dengan kematian karena anda merasa sudah memiliki bekal yang cukup, namun bagaimana dengan sobat - sobat kita yang masih mencari amalan - amalan untuk kehidupan di akhirat nanti ? atau sobat kita yang baru saja memulai hidupnya dengan kebaikan ?

Berikut ini tanda - tanda orang yang akan meninggal yang harus kamu ketahui :
  • Jika orang sudah tidak bisa melihat bintang, matahari dan bulan sesuai dengan warna aslinya atau jika seorang tersebut melihat bulan, bintang dan matahari berwarna merah itu artinya ajalnya akan segera mendekat.
  • Jika wajah seorang berubah menjadi putih pucat atau kuning pucat dan sedikit merah itu menandakan bahwa ajalnya kian semakin mendekat.
  • Ketika seorang sudah tidak bisa melihat bayangan dirinya di cermin atau di pantulan air.
  • Ketika anda merasakan salah satu organ tubuh anda mengeras seperti batu.
  • ketika anda melihat semua benda menjadi serba hitam
  • Ketika tangan dan kaki anda terus menerus berkedut selama beberapa minggu itu menandakan bahwa kematian sudah mendekati anda.

Nah, demikian mengenai Inilah Tanda - Tanda Orang Akan Meninggal Yang Perlu Diketahui ini, Please jangan di anggap serius kata - kata saya di atas tersebut Karena pada dasarnya itu hanyalah penelitian manusia saja, namun tetap seperti saya bilang di atas bahwa Mati, Jodoh dan Lahir itu adalah rahasia Yang Maha Kuasa manusia hanya bisa berjaga - jaga saja dan menjalani apa yang seharusnya diperintahkan.

Semoga dengan post ini kita semua sadar bahwa mati itu selalu mengintai kita dan mari merubah diri menjadi lebih baik lagi dari yang tadinya anda masih suka berbuat tidak baik mari kita rubah kebiasan - kebiasan tidak baik kita yang nantinya akan merugikan kita sendiri.

Back To Top