Pria Dengan Bulu Mata Terlentik Di Ukraina

Pria Dengan Bulu Mata Terlentik Di Ukraina - Di ukraina ada seorang pria yang memiliki panjang bulu mata sekitar hampir 3 centimeter.

Pria Dengan Bulu Mata Terlentik Di Ukraina
Pria Ukraina ini mengclaim bahwa dirinya merupakan lelaki yang memiliki bulu mata terpanjang sedunia. Valery Smagily mengaku bulu mata panjang milikinya ini disebabkan karena beberapa makanan yang ia konsumsi.

Meski menjadi pusat perhatian namun terkadang Valery mengaku bulu mata panjangnya agak sedikit mengganggu dan terkadang ia ingin sekali memotongnya, namun setelah berpikiran untuk menghasilkan uang dari apa yang di perolehan selama ini yaitu bulu mata di kabarkan Valery akan menjual beberapa tips - tips khusus cara memperpanjang bulu mata.


Keinginan memotong bulu mata di ucapkan Valery akan selalu ada di pikirannya namun sebelum itu ia ingin mendaftarkan dahulu ke Guiness Book of Records agar dihitung secara resmi meski pemegang bulu mata terpanjang sebelumnya masih dipegang oleh warga Amerika Serikat bernama Stuart Muller dengan panjang 6,99 cm tak membuat Valery malu untuk menunjukan panjang bulu matanya yang hanya masih berukuran setengah dari Stuart Muller yaitu 3 cm.

Valery pun mengungkapkan bahwa sebenarnya dirinya masih bisa memanjangkan panjang bulu matanya untuk mengalahkan rekor sebelumnya namun itu semua buat apa." Tegas Valery

Tag : Info Penting
Back To Top