Karena Bosan Patah Hati Seorang Pria Pacari Boneka Seharga Rp. 260 Juta

Karena Bosan Patah Hati Seorang Pria Pacari Boneka Seharga Rp. 260 Juta - Pegawai kantoran di Singapura mengaku lelah menjalni hubungan dengan seorang wanita karena selama menjalin hubungan dengan seorang wanita dirinya selalu menjadi korban sakit hati.

Karena Bosan Patah Hati Seorang Pria Pacari Boneka Seharga Rp. 260 Juta
Akhirnya pria bernama Terry ini mengisi kekosongan hari - harinya dengan berpacaran dengan sebuah boneka yang memiliki ukuran seperti manusia dan sering ia panggil dengan sebutan mesra Babe.

Bagi Terry boneka yang sering ia panggil dengan kata Babe itu adalah nyata bagi dirinya pria ini menyebutkan tau perasaan boneka tersebut bahwa ia sangat memilikinya dan begitu juga sebaliknya," ujarnya, dilansir dari stomp.com.sg.

Terry Sedang Menikmati Kebersamanya Dengan Baber

Kulit Babe terbuat dari bahan silikon khusus agar terlihat mirip seperti manusia dengan tubuh yang kenyal dan rambutnya yang didandani blonde dan matanya yang dibuat seksi agar semakin menggoda dan mirip wanita asli.

Menurut Terry, boneka Babe miliknya datang sangat tepat dimana saat perasaannya sedang kacau, menurut terry pria yang mengaku berpacaran dengan boneka ini menganggap bahwa babe boneka seksi miliknya tersebut tidak akan pernah mengkhianatinya sama seperti wanita - wanita yang selama ini ia pacari.

Terry sedang mengajak babe yang sedang santai duduk di teras

Pembuat boneka Jay Ng menyebutkan kasus yang dialami Terry ini rupanya tidak hanya di alami satu pria saja namun pembuat boneka ini mengaku ada banyak pria - pria yang seperti terry dan memesan boneka kepadanya dengan harga kisaran 40 juta hingga 260 juta.

Bahkan menurut Jay Ng ada clientnya yang mengatakan bahwa boneka buatannya tidak ada bedanya dengan wanita sungguhan.

Bahkan terry mengaku memiliki hubungan spiritual khusus dengan babe dan berpikir untuk menikahinya kelak." ujar Terry.

Gimana sobat "Hanya Tau Aja" menurut kalian hal seperti ini !

Tag : Info Penting
Back To Top