Iklan Tokopedia Jadi Kontroversi Karena Sebut Olga Dalam Iklannya

Iklan Tokopedia Jadi Kontroversi Karena Sebut Olga Dalam Iklannya - Baru - baru ini ada iklan palsu di sosial media Facebook iklan tersebut dibuat atau dikeluarkan oleh tokopedia

Iklan Tokopedia Jadi Kontroversi Karena Sebut Olga Dalam Iklannya

Para netizen menganggap bahwa tokopedia mengambil keuntungan dari kematian presenter terkenal tersebut dengan menyangkut - nyangkutkan nama Almarhum dalam iklannya yang bertuliskan "jika ingin menonton video Olga, Anda harus menggunakan aplikasi Tokopedia". Namun saat ditanyai mengenai iklan tersebut pihak tokopedia mengaku tidak ada keterlibatan secara khusus pihak kami dengan iklan tersebut bahkan pihak tokopedia menyebutkan iklan tersebut palsu karena mengatasnamakan tokopedia.

Setelah link iklan tersebut di klik otomatis link akan mengarahkan kepada halamam error dan tokopedia pun menganggap hal tersebut mungkin dilakukan oleh pihak yang menginginkan nama tokopedia jatuh.

Iklan yang membuat para netizen heboh ini hingga kini makin populer dan berhasil mendapatkan like dari para netizen sebanyak 12.354 dan dibanjiri kurang lebih 957 komentar yang akan bertambah terus seiring berjalannya waktu. Komentar yang ada pada konten tersebut semuanya hampir berisi kemarahan para netizen karena dianggap tidak relevan dan sangat tidak sensitif.

Pihak tokopedia pun dikabarkan bergegas mencari sang tangan - tangan ulah tersebut bahkan pihak tokopedia pun sudah menghubungi secara langsung pihak facebook untuk mengetahui siapa pemasang iklan tersebut.

William Tanuwijaya, CEO Tokopedia mengatakan, "Pihak tokopedia akan segera mencari tahu mengenai hal ini dan akan memberi tindakan yang berlaku dan kami akan melindungi brand kami dari serangan sepihak seperti ini."

CEO tokopedia william pun tak lupa turut mengucapkan bela sungkawa yang sedalam - dalamnya atas meninggalnya Olga Syahputra dan turut mendoakannya juga.
Tag : Info Penting
Back To Top