Bahaya Rokok Elektrik Melebihi Rokok Kretek

Bahaya Rokok Elektrik Melebihi Rokok Kretek - Tentunya merokok merupakan hal yang tidak baik dilakukan bagaimana tidak sudah dicantumkan dalam bungkus rokok tersebut bahwa rokok bisa menyebabkan berbagai penyakit serius seperti serangan jantung, impotensi, gangguan saraf dll.

Bahaya Rokok Elektrik Melebihi Rokok Kretek

Rokok Kretek maupun elektrik sama - sama memiliki bahaya yang sangat besar bagi kehidupan manusia, namun baru - baru ini saya menemukan bahwa banyak orang yang keliru menilai rokok elektrik, banyak yang beranggapan bahwa rokok elektrik tidak memiliki bahaya, dan ini merupakan pengertian yang salah justru Rokok Elektrik lebih berbahaya dari pada rokok biasa atau kretek.

Rokok Elektrik 10 Kali Lebih Berbahaya dibandingkan rokok biasa atau rokok kretek, baru - baru ini telah dijabarkan melalui penelitian yang dilakukan oleh kementrian kesehatan di Jepang yang menelusuri kandungan rokok elektrik banyak kandungan kimia yang ada pada rokok elektrik yang tentu berbahaya untuk kesehatan manusia seperti formaldehid serta aseltadehid yang dikeluarkan dalam setiap asap rokok elektrik. formaldehid sendiri merupakan senyawa kimia yang biasa digunakan untuk cairan pembalsemen pada pembangunan sementara aseltadehid merupakan senyawa kimia yang biasa digunakan untuk menciptakan bahan - bahan kimia berbahaya dan tentunya tidak pantas untuk dikonsumsi manusia.

Dr. Naoki Kunugita dari National Institue of Public Health Jepang pun mengatakan bahwa Rokok Elektrik memiliki bahaya yang lebih besar dari apda rokok biasa, Rokok elektrik pun sangat di larang di Jepang karena mengandung banyak bahan kimia yang lebih berbahaya untuk penggunannya.

Bagaimana sobat "Hanya Tau Aja" apakah setelah mengetahui hal ini anda akan tetap melanjutkan mengkonsumsi rokok elektrik anda menurut saya lebih baik berhenti merokok dan hiduplah sehat :)

Tag : Kesehatan
Back To Top