Duo Srigala Rela Diremas Demi Buktikan Keaslian !!!

Duo Srigala Rela Diremas Demi Buktikan Keaslian - Pamela Safitri dan Ovi Sovianti namanya semakin melejit di dunia artis setelah meluncurkan gerakan goyang dribel yang kini mulai heboh di dunia maya dan nyata.

Duo Srigala Rela Diremas Demi Buktikan Keaslian

Duo Srigala merasa bahwa memiliki anugerah yang besar di payudara yang dimilikinya keduanya baik itu Ovi Sovianti dan Pamela Safitri mengaku memiliki ukuran payudara yang sama yaitu 38B.

Dengan besarnya ukuran dada yang dimiliki duo srigala ini tak banyak orang yang masih tidak percaya dengan keasliannya sebagian orang yakin bahwa aset berharga yang dimiliki oleh duo srigala tersebut adalah hasil operasi plastik.

Sebelumnya di salah satu acara on air menang keduanya pernah ditanyai mengenai keaslian ukuran payudaranya itu. Ada salah satu fans wanita yang bertanya dalam acara tersebut kepada sang artis Ovi Sovianti mengenai kebenaran aset berharga tersebut, mendapat pertanyaan yang meragukan keaslian dada salah satu personil duo srigala Ovi Sovianti pun langsung menarik tangan fans tersebut dan meletakannya tepat di payudaranya sambil berkata udah coba ini dipegang aja langsung.

Ovi Sovianti mengaku tidak merasa risih asetnya diremas - remas oleh fans wanita yang memang benar - benar penasaran dengan keasilan asetnya tersebut.

Keduanya baik itu Ovi dan Pamela mengaku memiliki ukuran payudara yang besar itu tidak sulit untuk merawatnya karena hanya dibutuhkan olahraga dan mengunjungi salon perawatan payudara agar otot tetap kencang.

Bagaimana sobat Hanya Tau Aja jika anda punya doi dari salah satu personil Duo Srigala ini ?

Back To Top