Betrand Antolin Di Bully Karena Selfie Di Pemakaman Olga Syahputra

Betrand Antolin Di Bully Karena Selfie Di Pemakaman Olga Syahputra - Meninggalnya artis dan presenter ber beckground komedi ini memang meninggalkan sejuta kenangan, namun akhir - akhirnya ini mulai diragukan duka yang dirasakan para sahabat almarhum.

Betrand Antolin Di Bully Karena Selfie Di Pemakaman Olga Syahputra

Beberapa hari lalu Betrand Antolin yang berada di rumah duka justru tidak terlihat bersedih ia justru malah berfoto - foto selfie dengan kedua sahabatnya Jesicca Iskandar dan Kartika Putri dan kemudian foto tersebut diposting di akun instangramnya pada 30 Maret 2015 kemarin.

Banyak para netizen yang menanggapi foto selfie yang dilakukan sahabat olga tersebut merupakan hal yang tidak pantas dilakukan disaat keluarga sedang berduka, namun betrand mengaku dan mengajak para sahabatnya agar sebaiknya tidak terlalu berlarut dalam kesedihan dan duka.

Ada pula netizen yang menganggap bahwa aksi sahabat olga saat di acara televisi merupakan akting semata dan toh juga ketika diluar acara televisi mereka justru bisa tersenyum dan berselfie ria di kerumunan para pelayat yang hendak mendoakan almarhum. Namun tentunya orang tidak akan tau perasaan yang sebenarnya di rasakan oleh para sahabat olga syahputra." Ucap Salah satu netizen yang memberikan komentar di Akun Instangram Betrand Antolin.

Bertrand sendiri menyertakan caption dalam foto tersebut bertuliskan, "Selamat pagi teman-teman semua, awalilah harimu dengan secangkir doa dan seulas senyum."

Kalau menurut sobat "Hanya Tau Aja" bagaimana mengenai hal ini ?
Back To Top