Mengerikan Ada Belatung Tumbuh Di Hidung Pria Ini

Mengerikan Ada Belatung Tumbuh Di Hidung Pria Ini - Pria asal Sao Paulo, Brasil mengalami penyakit yang langka dimana dalam hidungnya dijadikan sarang larva lalat.

Mengerikan Ada Belatung Tumbuh Di Hidung Pria Ini

Dokter memastikan dengan menggunakan kamera mini, bahwa dalam hidung pria yang tak mau disebutkan namanya ini banyak sekali terdapat belatung. Kasus ini juga telah dilaporkan ke New England Journal of Medicine.

Dari laporan yang dikutip dari Daily Mail, Pria ini pertama kali mendatangi klinik ketika dirinya sudah merasakan sakit pada hidungnya atau sinusnya, setelah dilakukan pemeriksaan diduga pria ini mengalami Myasis dimana kondisi ini sangat langka terjadi yaitu seekor lalat yang bertelur didalam hidung pria ini dan menetas menjadi belatung yang tumbuh disekitar area hidung.

Efek yang ditimbulkan akibat pertumbuhan belatung ini menyebabkan penderita tidak mudah untuk bernafas karena mengalamu sumbatan dan area hidung dipastikan membengkak karena gerakan belatung, dikabarkan ada sekitar 100 kurang lebih belatung saat ini yang tumbuh dalam hidung pria ini.

Karena saking banyaknya dokter pun membutuhkan waktu kurang lebih sekitar 4 hari untuk membersihkan secara penuh belatung - belatung yang ada di hidup pria brasil ini, dan bersyukur tim dokter kini sudah bisa membersihkannya secara utuh dan 100% sudah dipastikan hidung pria brasil yang tinggal di daerah Sao Paulo ini bersih total.

Cochliomyia hominivorax itulah nama belatung yang hinggap di hidung manusia tersebut belatung jenis ini juga terkenal suka memakan daging hewan berdarah panas.

Tag : Info Penting
Back To Top