Kumpulan Game Horor Android Terbaik

Kumpulan Game Horor Android Terbaik - akhir-akhir ini saya sangat tertarik untuk memainkan game horor, banyak game android horor yang sudah saya mainkan. Dan semuanya merupakan game yang sangat seru.

Horor disini tidak selamanya tentang hantu, tapi bisa tentang apa saja yang jelas sesuatu hal yang menyeramkan, game horor yang pernah Rieval21 share salah satunya adalah Game Android Horror paling menyeramkan.

Tapi kali ini saya hanya akan memberikan informasi seputar nama-namanya saja, dan nanti anda tinggal mencari link downloadnya, tapi kalau saya sempat akan saya sertakan disini link downloadnya.

Di daerah tempat tinggal saya sendiri memainkan game android memang sering di lakukan, dan kebanyakan dari mereka memainkannya secara beramai-ramai, jadi menambah keseruannya.

Kumpulan Game Horor Android Terbaik

Di bawah ini adalah beberapa. Game yang bisa anda download

Ellie Help Me Out Pleas

Game ini tentang terperangkapnya seorang gadis yang bernama ellie di sebuah tempat misterius yang mengerikan, dan anda akan bertugas membebaskannya, dan anda juga bertugas untuk mengungkap rahasia kenapa gadis ini bisa terjebak di dalam ruangan tersebut. Kalau anda ingin mendownloadnya di Google play ini link nya https://play.google.com/store/apps/details?id=jp.co.ateam.android.lie

Forever Lost

Forever Lost adalah game berbayar tidak gratis suasana yang terlihat didalam game ini sangat mencekam, jadi saya rasa game ini merupakan game horrom yang cukup menegangkan, berhubung game ini tidak gratis jadi saya belum pernah memainkannya, tapi anda masih bisa mendownloadnya secara gratis, kalau anda mau meluangkan waktu untuk mencarinya di internet.

Di bawah ini adalah game android horror lainnya yang layak untuk anda coba mainkan.

game horror

  1. Nightmare Malaria

  2. Knock-Knock

  3. Eyes – The Horror Game

  4. The Walking Dead: Season 2

  5. Dark Meadow

Itulah Kumpulan Game Horor Android Terbaik

Back To Top