Ada Anak Domba Berwajah Kakek Marah Hebohkan Warga Rusia

Ada Anak Domba Berwajah Kakek Marah Hebohkan Warga Rusia - Masyarakat Rusia tepatnya di desa Chrika, digemparkan dengan adanya kelahiran anak domba berwajah mirip dengan wajah manusia. anak domba tersebut terlihat memiliki dua mata yang berjejer, hidung dan juga mulut yang hampir sama dengan wajah kakek yang sedang marah.

Ada Anak Domba Berwajah Kakek Marah Hebohkan Warga Rusia

Pemilik domba yang bernama Blasius Lavrentiev mengaku sangat terkejut dengan wajah anak domba tersebut saat pertama kali melihatnya. Yang lebih unik lagi anak domba tersebut tidak mengembik melainkan mengendus seperti manusia.

Awalnya Blasius Lavrentiev yang saat ini berumur 45 tahun ini sudah merencanakan untuk menjual anak domba tersebut jika sudah lahir namun melihat adanya keunikan pada domba tersebut rencana untuk menjualnya pun batal.

"Musim dingin kali ini menjadi masa - masa yang sulit bagi Blasius Lavrentiev dirinya senang jika bisa menjual anak domba yang lahir dari domba betina miliknya yang sudah hamil dan memang sebelum melihat wajah dari anak domba ini Blasius sudah bertekad untuk menjualnya. "Namun kini setelah mengetahui apa yang terjadi pada anak domba ini saya sendiri tidak tau mengapa bisa terjadi seperti itu." Ucap Blasius Lavrentiev

Anak Domba Berwajah Kakek Marah
Warga sekitar peternakan Blasius pun berbondong - bondong memfoto dan menyaksikan adanya keanehan pada anak domba yang dimiliki Blasius tersebut bahkan ada warga yang memiliki pendapat dan berspekulasi mengapa anak domba tersebut memiliki kondisi fisik lain dari pada yang lain dari anak domba biasanya.

"Aku belum pernah melihat yang seaneh ini sebelumnya, jika dilihat anak domba Blasius terlihat seperti wajah kakek yang marah dengan hidungnya yang besar." Kata Ementi Galkin salah satu warga yang tinggal didaerah dekat peternakan.

Dokter hewan bernama Dorofei Gavrilov pun menyimpulkan bahwa pada saat kehamilan domba Blasius terlalu banyak memberi vitamin A kepada induk domba.

Kini Blasius Lavrentiev pun menyebutkan bahwa dirinya tidak akan menjual anak dombanya tersebut meski ada yang mau membelinya dengan harga mahal, dirinya mengaku tidak akan tega melihat anak dombanya tersebut dijadikan daging untuk disembelih atau dijadikan hewan sirkus.

Bagaimana sobat "Hanya Tau Aja" mengenai hal ini !!!

Tag : Info Penting
Back To Top