Aksi Heboh Mantan Anggota DPR Yang Ogah Di Tilang Polisi

Aksi Heboh Mantan Anggota DPR Yang Ogah Di Tilang Polisi - Menjadi orang hebat rupanya tidak semuanya hebat, seperti yang dilakukan oleh Mantan Anggota Komisi III , Djoko Edhi Soetjipto Abdurrahman saat ditilang Polantas justru beliau berbalik menyalahkan polisi yang bertugas.

Aksi Heboh Mantan Anggota DPR Yang Ogah Di Tilang Polisi

Aksi Djoko Edhi Soetjipto Abdurrahman ini tidak pantas ditiru bagaiman tidak sudah tau bahwa dirinya melanggar aturan lalu lintas yaitu larangan memutar balik arah namun tidak mau mengaku salah bahkan mantan anggota Komisi III ini malah menuding jika pihak kepolisian telah menjebaknya lantaran dirinya mengaku sudah berulang kali melakukan hal tersebut dan tidak pernah mendapat tilang.

Korlantas Polri Brigadir Herlina Swandi yang bertugas menilang mantan anggota Komisi III itu justru kena semprot seperti ini "Lho Anda itu jangan menjebak orang. Anda harus jaganya di sana. Bukan di sini. Kita orang hukum. Anda juga orang hukum, saya orang hukum," teriak Djoko yang merasa dirinya dijebak oleh pihak kepolisian lalu lintas.

Dalam video yang terekam dalam program '86' NET TV yang ditayangkan Senin (9/3) pekan lalu. akhirnya dengan berat hati Mantan anggota DPR periode 2009 - 2014 tersebut mau menandatangani surat tilang yang diberikan oleh Brigadir Herlina Swandi setelah mencaci maki dan menganggap bahwa dirinya dijebak polantas yang bertugas.

Baca Juga Berita Kami Lainnya :

Penasaran dan mau tau seperti apa videonya silahkan langsung cek aja di bawah ini :


Gimana nih sobat "Hanya Tau Aja" gimana kalau menurut anda aksi yang dilakukan mantan anggota DPR ini ?

Back To Top