5 Artis Cantik Indonesia Yang Ternyata Doyan Sepakbola

5 Artis Cantik Indonesia Yang Ternyata Doyan Sepakbola - Sepakbola biasanya merupakan olahraga yang disukai banyak pria, namun siapa bilang Sepakbola Hanya Untuk Pria saja, bukti jika sepakbola juga untuk wanita adalah 5 artis cantik indonesia ini yang ternyata juga doyan nonton bola bahkan di kabarkan 5 artis cantik indonesia ini memiliki jagoan masing - masing atau tim kesayangan yang mereka dukung.

5 Artis Cantik Indonesia Yang Ternyata Doyan Sepakbola

Penasaran mau tau siapa saja artis cantik indonesia yang doyan banget dengan bola dan bahkan memiliki club kesayangan yang selalu mereka dukung saat bertandingan ?

Inilah Artis Cantik Indonesia Yang Suka Dengan Bola



1. Donna Agnesia ( Barcelona )
Artis cantik yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi di dunia sepakbola, bagaimana tidak pengetahuan tentang bola artis cantik istri dari Darius Sinatria ini tentu sudah sangatlah banyak mengingat dirinya juga merupakan pembaca acara dalam pertandingan bola.

Dan tau kah anda jika rupanya wanita cantik pembaca acara sepakbola ini ternyata saking gilanya dengan bola dirinya memiliki tim favorit yaitu Barcelona.


2. Terry Putri ( Chelsea )
Presenter sepakbola yang satu ini sudah tidak diragukan lagi kiprahnya menjadi pengamat bola, Terry Putri yang sering membicarakan berita - berita bola ini rupanya juga memiliki club kesayangan yaitu Chelsea.

Terry Putri ini juga sering terlihat dalam beberapa kesempatan nonton bareng saat tim favoritnya tampil.


3. Olla Ramlan ( Manchester United )
Presentar dan pemain film yang baru saja menjadi seorang ibu ini rupanya juga doyan bola, Artis Cantik yang sering terlihat di acara talk show acara televisi ini rupanya juga memiliki tim kesukaan dikabarkan tim kesukaan Olla Ramlan adalah Manchester United bahkan Olla sering terlihat berada di cafe hanya demi nonton bareng tim kesayangannya bertanding.


4. Nadine Alexanderia ( Juventus )
Putri Indonesia tahun 2010 Nadine Alexanderia ini rupanya suka dengan sepakbola, dalam kecantikan dan kelembutan Nadine rupanya menyimpan jiwa sporty dengan menyukai salah satu tim sepakbola Serie A Juventus.

Bukti jika Nadine Alexanderia suka dengan Juventus adalah ketika tim ini datang ke Indonesia, Putri Indonesia 2010 yang pernah mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2011 ini tampil berada di depan sendiri menjadi ikon artis Juventus Indonesia.


5. Giselle Anastasya ( Ac Milan )
Artis cantik jebolan Indonesian Idol ini yang saat ini menjadi istri dari artis terkenal Gading Martin anak dari Riy Martin rupanya mempunyai kesukaan yang tinggi terhadap sepakbola bagaimana tidak Giselle yang sangat menyukai tim Ac Milan ini bahkan saat bulan madu mereka berdua terbang ke Ac Milan.

Nah, itulah sobat "Hanya Tau Aja" Artis cantik indonesia yang rupanya doyan dengan sepakbola. semoga artikel ini dapat menambah wawasan kita semuanya.
Back To Top