Lagu Disitu Kadang Saya Sedih Polwan Dewi Heboh Di Youtube

Lagu "Disitu Kadang Saya Sedih" Polwan Dewi Heboh Di Youtube - Beberapa pekan belakangan ini kata - kata "Disitu Kadang Saya Sedih" yang diucapkan oleh Polwan Dewi ini sedang ramai dibicarakan oleh para netizen.

Lagu "Disitu Kadang Saya Sedih" Polwan Dewi Heboh Di Youtube

Belum lama menjadi bahan pembicaraan rupanya kata - kata "Disitu Kadang Saya Sedih" by. Polwan Dewi ini dilirik oleh Eka Gustiwana speech composing untuk dijadikan sebuah lagu kocak.

Ucapan yang sedang tenar "Disitu Kadang Saya Sedih" Ini pun langsung dirubah menjadi nada yang indah oleh sang ahli composing tersebut.

Lagu yang di upload di youtube pada 22 Februari 2015 itu kini mulai menjadi fenomenal hingga kini video Polwan Dewi itu sudah ditonton lebih dari 150 ribu orang.

Brigadir Dewi Sri Mulyani ini "Disitu Kadang Saya Sedih" ketika melihat anak - anak kecil di jalanan karena beliau ingat anaknya yang sedang ditinggal dirumah kala ibunya bertugas.

Berikut ini video "Disitu Kadang Saya Sedih"

Baca Juga Berita Kami Lainnya :

Bagaimana sobat "Hanya Tau Aja" Mengenai Hal Ini ..... Jangan Lupa Beri Komennya Ya  :)

Back To Top