Berkat Facebook Pria Ketahuan Nikah Lagi

Berkat Facebook Pria Ketahuan Nikah Lagi - Kehidupan pasangan Liz dan Adrian Linham sangatlah baik - baik saja, Liz yang awalnya menganggap hubungannya dengan Adrian Linham baik - baik saja ternyata salah besar.

Berkat Facebook Pria Ketahuan Nikah Lagi

Meski mengaku tidak pernah bertengkar dan selalu rukun saat dirumah, Liz tidak menyangkan ternyata suaminya telah menikahi wanita lain secara diam - diam.

Adrian Linham menikahi wanita bernama Hayley Toterdell yang ternyata rumahnya tidak jauh dari rumah yang ditinggali Adrian Linham dan Liz.

Berkat Facebook semua usaha Adrian Linham selama ini terbongkar saat Liz melihat ada foto pengantin dan ternyata itu adalah suaminya sendiri, merasa kenal dengan wanita yang menjadi pengantin suaminya Liz segera menelepon Adrian Linham yang katanya sedang dalam dinas kerja di Bangor, Wales sebagai instruktur selam.

Berkat facebook tersebut ketahuan ternyata Adrian Linham tidak berada di tempat kerja melainkan di tempat Hayley Toterdell.

NB. Satu tips dari Admin "Hanya Tau Aja" jika ingin total pastikan pasangan anda yang baru tidak gemar main media sosial, karena pengguna media sosial tentu bisa saja menemukan foto anda hal ini tentu membuat penyamaran anda terbongkar hahahaha.

Namun yang lebih baik lagi cobalah setiap kepada pasangan anda satu pasangan lebih dari cukup karena ia akan selalu setiap untuk anda jika anda setia untuknya.


Tag : Info Penting
Back To Top