Hazard Ngotot Minta Barang Ini Kepada Jose Mourinho

Hazard Ngotot Minta Barang Ini Kepada Jose Mourinho - Bintang muda Chelsea Eden Hazard pemain berkebangsaan Belgia ini sering sekali menjadi sasaran empuk lawan - lawannya untuk dijatuhkan permainan kasar sering diterima oleh Eden Hazard dari lawan - lawannya.

Hazard Ngotot Minta Barang Ini Kepada Jose Mourinho

Merasa dirinya selalu di jatuhkan bahkan oleh lawannya Eden Hazard minta barang "unik" ini kepada Jose Mourinho.

Berdasarkan catatan, Eden Hazard adalah pemain yang paling sering dilanggar sepanjang musim Premier League, yakni telah dijatuhkan 75 kali dari 26 pertandingan.

Melihat dari situlah sang pemain meminta agar Jose Mourinho melindungi seluruh kakinya dengan pelindung. Memang pada lazimnya setiap pemain selalu menggunakan bantalan pengaman tulang kering.

Eden Hazard pun meminta Jose Mourinho untuk menghubungi temannya yang biasa membuat bantalan dari karbon, permintaan Eden sepertinya benar - benar serius sehingga membuat saya harus segera mendatangi teman saya untuk membuat barang tersebut." Ucap Jose Mourinho

Pelatih yang memiliki julukan The Spesial One ini membeberakan sedikit mengenai bantalan kaki pelindung ini nantinya akan menutupi betis Eden Hazard selayaknya Kaki Kuda, hal ini karena Eden sering sekali di tendang dari belakang." Tegas Mourinho

Baca Juga Artikel Kami Lainnya

Bagaimana sobat "Hanya Tau Aja" Mengenai hal ini :) Berikan komentarnya ya sobat
Tag : Bola
Back To Top