Menanti Laga Big Match Manchester City Vs Barcelona

Menanti Laga Big Match Manchester City Vs Barcelona - Melihat - lihat setiap laga yang ada di Liga Champions menurut saya laga Manchester City melawan Barcelona ini merupakan laga Big Match yang paling dinanti - nantikan oleh para pecinta bola.

Menanti Laga Big Match Manchester City Vs Barcelona

Di babak 16 besar Liga Champions yang mempertemukan sang jawara Barclays Premier League musim lalu dengan club elit La Liga yang sedang haus gelar lantaran musim lalu Barcelona di era kepelatihan Tata Martino tidak mendapatkan 1 gelar pun.

Mengingat Liga Champions musim lalu saat Man City di kalahkan Barcelona dengan agregat gol 4 - 1 yang didapatkan di lag pertama di kandang City 0 - 2 dan di lag kedua Camp Nou 2 - 1.

Tentu mengingat hasil musim lalu pelatih Manuel Pellegrini tidak akan tinggal diam dan harus berpikir keras untuk mencari beberapa kekurangan yang ada pada Barcelona agar bisa mendapatkan kemenangan.

Baru - baru ini Barcelona juga di kalahkan Malaga di Camp Nou tentu ini merupakan modal buruk bagi Barcelona dan modal bagus bagi Man City lantaran performa Barcelona dinilai masih naik turun.

Jika anda melihat pertandingan Man City melawan Bayern Munich di fase grup Liga Champions tentu anda akan berpikir bahwa Man City merupakan tim yang selalu bisa membuat kejutan.

Absennya Yaya Toure dan Dzeko dan beberapa pemain lainnya sudah terbukti tidak terlalu mempengaruhi performa apik Man City, bahkan saat menjalani laga melawan As Roma sangat terlihat tanpa beberapa pemain pilar penting pun City bisa menang 2 - 0 kala itu melawan As Roma di babak group Liga Champions.

Jika menurut Sobat "Hanya Tau Aja" manakah tim yang akan keluar ke 8 besar Liga Champions melanjutkan mimpi - mimpi di musim ini ? Apakah Man City ataukah Barcelona ?

Berikan komentar anda ya sobat "Hanya Tau Aja" mengenal hal ini :)


Tag : Bola
Back To Top