Gol Gokil Minggu Ini Dijamin Nyesel Kalau Nggak Liat

Gol Gokil Minggu Ini Dijamin Nyesel Kalau Nggak Liat - Striker mencetak gol itu sudah biasa namun jika seorang beck atau pemain bertahan itu tentu menjadi tanda tanya besar dan tentu beck tersebut di pastikan adalah pemain profesional.

Gol Gokil Minggu Ini Dijamin Nyesel Kalau Nggak Liat

Di laga sengit antara America-MG melawan Atletico-MG tim tuan rumah America-MG akhirnya berhasil keluar sebagai pemenangnya berkat gol pemain belakang American-MG Bryan yang melakukan overlep di sisi tengah lapangan dan melakukan aksi bermain bola yang mungkin tidak semua pemain bisa melakukannya.

Tendangan voli jarak 30 meter di lakoni oleh beck America-MG ini dan amazingnya adalah kiper Atletico-MG tidak bisa menangkap tendangan keras kaki kiri Bryan.

Jika melihat dari umur yang masih 22 tahun dan gol yang dicetaknya tentu pemain ini akan terus berkembang tidak hanya sebagai defender atau beck iya berkemungkinan menjadi gelandang atau striker sama seperti Gareth Bale di Tottenham Hotspur yang awalnya bermain menjadi permain bertahan tiba - tiba karena sering mencetak gol ia dijadikan sayap bahkan sering juga di mainkan di lini depan sekarang ini.

Video Gol Amazing Beck America_MG :

Baca Juga Berita Bola Kami Lainnya :

Mungkin setelah laga ini Bryan akan menjadi incaran beberapa club elit Europa, di bursa transfer musim panas nanti.

Bagaimana sobat "Hanya Tau Aja" Mengenai Gol Yang Dicetak Oleh Bryan punggawa lini belakang America-MG ini :)

Tag : Bola
Back To Top