Martin Odegaard Cetak Gol Perdana Untuk Real Madrid

Martin Odegaard Cetak Gol Perdana Untuk Real Madrid - Rekrutan Real Madrid ai akhir deadline day bursa transfer Januari 2015 lalu ini memang merupakan rekrutan pemain yang cukup potensial untuk Real Madrid Castilla.

Martin Odegaard Cetak Gol Perdana Untuk Real Madrid

Meski saat ini Martin Odegaard bermain untuk Real Madrid Castilla namun diyakini oleh para media Odegaard merupakan pemain yang digadang - gadang manajemen Real Madrid untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang kini sudah menginjak usia 30 tahun.

Gol pertama Martin Odegaard dicetak saat Real Madrid Castilla Berlaga di Stadion Alfredo Di Stefano, Sabtu (21/2/2015) lalu, laga baru berjalan 7 menit pemain yang memiliki talenta hebat ini langsung menjebol gawang lawannya kala itu adalah Brakaldo.

Gol perdana Martin Odegaard ini sekaligus dibarengi dengan satu assist yang telah diraihnya. Melawan Brakaldo Martin Odegaard berhasil mencetak 1 gol dan 1 assist.

Pemain yang baru berumur 16 tahun ini yakin bahwa dirinya akan bisa terus berkembang bersama Real Madrid Castilla.

Baca Juga Berita Kami Lainnya :

Bagaimana Menurut anda sobat "Hanya Taua Aja" Mengenai hal ini Apakah Martin Odegaard akan menjadi pemain yang bisa menggantikan performa apik Real Madrid dimusim - musim berikutnya.


Tag : Bola
Back To Top