Di Umur 30 Tahun Belum Menikah Wanita Ini Nekad Bunuh Diri

Di Umur 30 Tahun Belum Menikah Wanita Ini Nekad Bunuh Diri - Pegawai rumah sakit di Haslingden, Lancashire, Inggris nekat mengakhiri hidupnya lantaran belum juga kunjung menikah ketika usianya sudah memasuki kepala tiga.

Di Umur 30 Tahun Belum Menikah Wanita Ini Tekad Bunuh Diri

Rachel Gow adalah nama wanita yang melakukan bunuh diri tersebut, di kabarkan setelah di lakukan penelitian mengenai Rachel Gow sebenarnya wanita ini sudah beberapa tahun belakangan ini mengalami masalah yang cukup serius pada saat 2011 Rachel Gow di tinggal ibunya yang meninggal karena menderita penyakit kanker tidak hanya itu Rachel Gow sendiri juga merasa bahwa kehidupannya tidak sebahagia saudara - suadaranya yang sudah menikah.

Setelah satu tahun meninggalnya Ibunya Rachel Gow akhirnya menemukan kekasih bernama Anton Tsvarev yang kemudian tinggal satu atap bersama Rachel Gow, namun sangat disayangkan sekali bahwa ternyata kesedihan Rachel Gow saat di tinggal ibunya belum bisa sembuh begitu saja sehingga sedikit menganggu hubungannya dengan Anton Tsvarev.

Hubungan sepasang kekasih ini pun sering sekali mengalami guncangan karena masalah kekhawatiran Rachel Gow itu sendiri.

Rachel Gow selalu takut jika kekasihnya meninggalkannya dan yang paling di resehkan oleh wanita malang ini adalah diusianya yang sudah menginjak 30 tahun itu belum juga kunjung menikah, bahkan Rachel Gow sempat meragukan bahwa dirinya bisa berkeluarga atau tidak.

Lantasn wanita malang ini malah memilih jalan yang tidak benar dengan melakukan bunuh diri, namun sebelum bunuh diri Rachel Gow sempat membuat pesan yang bertuliskan seperti ini ""All the best for the future" kepada kekasihnya itu.

Tepat di hari ulang tahunya dan dihari kemarian ibunya Rachel Gow melakukan percobaan bunuh diri itu, sebelumnya juga kekasih Rachel Gow, Anton Tsvarev juga pernah mendengar dari mulut Rachel Gow bahwa kekasih wanitanya itu sudah memepajari praktek - praktek bunuh diri namun saya kira itu hanyalah gurauan atau ketidak seriusan." Ucap Anton Tsvarev kekasih Rachel Gow

Semoga kejadian ini tidak terjadi lagi dikemudian hari, ingat Bunuh Diri itu adalah perbuatan yang sebenarnya tidak menyelesaikan masalah anda. Justru jika anda Bunuh Diri malah menjadikan anda semakin memiliki masalah dikemudian hari karena anda harus mempertanggungkan perbuatan tersebut kepada Allah SWT. 
Back To Top