5 Artis Hollywood Dengan Payudara Mahalnya

5 Artis Hollywood Dengan Payudara Mahalnya - Payudara memang menjadi aset terbesar bagi para wanita terlebih lagi jika ia adalah seorang publik figur, terlihat cantik dan seksi tentu menjadi tuntutan di dunia gemerlap ini.

5 Artis Hollywood Dengan Payudara Mahalnya

Berikut ini 5 artis hollywood dengan payudara mahal, mengapa mahal lantaran artis Hollywood ini rela mengeluarkan uang banyak demi untuk membuat Payudaranya terlihat seksi dan Indah. Nah, berikut ini beberapa Artis Hollywood dengan payudara mahalnya.

5 Payudara Artis Hollywood Paling Mahal Di Dunia


Angelina Jolie

1. Angelina Jolie
Artis ini memang terkenal dengan Payudara Seksi dan indahnya namun taukah kamu Sobat "Hanya Tau Aja" ternyata artis papan atas Hollywood ini mengeluarkan uang sebesar USD 40 Ribu atau setara dengan Rp. 514 Juta Rupiah demi melakukan implan payudara dan juga melakukan pengobatan deteksi dini kanker payudara yang di kabarkan sudah 87 persen terdeteksi sel aktif.

Pamela Anderson

2. Pamela Anderson
Pamela merupakan artis hollywood kedua yang mengeluarkan biaya mahal untuk mempercantik payudaranya dikabarkan Pamela rela mengeluarkan uang sebesar USD 35 Ribu atau setara dengan Rp. 450 Juta Rupiah untuk melakukan implan payudara yang kini di kabarkan ukurannya sudah masuk dalam kategori 36 E.

Anna Nicole Smith

3. Anna Nicole Smith
Artis berparas cantik ini dikabarkan telah mengeluarkan uang sebesar USD 33 Ribu atau Setara dengan Rp. 424 Juta untuk melakukan operasi payudara ganda atau operasi memasukkan dua implan payudara ke dalam masing - masing buah dadanya.

Heidi Montag

4. Heidi Montag
Heidi Montag yang juga merupakan artis cantik yang memiliki ukuran buah dada yang cukup besar ini mengaku telah mengeluarkan uang sejumlah USD 30 Ribu atau setara dengan Rp. 386 Juta Rupiah demi untuk mendapatkan ukuran payudara triple D dari yang sebelumnya hanya berukuran A.

Salma Hayek

5. Salma Hayek
Artis yang namanya makin populer di dunia ini mengaku pernah melakukan implan payudara dengan biaya sekitar Rp. 128 Juta Rupiah. Salma Hayek mengaku ukuran payudara sebelum operasi implan berukuran C dan setelah implan berukuran D.

Baca Juga Artikel Kami Lainnya :

Nah, itulah 5 Artis Hollywood Dengan Payudara Mahalnya, bagaimana menurut anda sobat "Hanya Tau Aja" mengenai hal ini.


Back To Top