3 Tipe Pria Tukang Selingkuh

3 Tipe Pria Tukang Selingkuh - Wanita wajib ni tau ciri - ciri pria yang suka menduakan anda atau berselingkuh di belakang anda.

3 Tipe Pria Tukang Selingkuh

Sejatinya hampir semua pria bisa melakukan hal ini, namun ada beberapa pria yang berhati hebat dan bisa mengendalikan diri sehingga bisa membatasi pergaulan dan pertemanan.

Menurut anda apakah tipe pria tukang selingkuh itu berambut gondrong, berambut pendek rapi, berwajah manis atau berwajah tampan dengan penuh kumis ?, kalau anda menilai tipe pria selingkuh hanya dengan hal - hal seperti itu berarti anda salah besar.

Tipe - Tipe Pria Tukang Selingkuh

Cobalah cek apakah pria atau pasangan anda itu tips selingkuh versi "Hanya Tau Aja" :
  1. Waktu Terbatas : Jika pasangan anda selalu memiliki waktu yang terbatas ketika bersama anda tentu anda harus berhati - hati cobalah cari tau apa saja kegiatannya dan coba selidiki tanpa pasangan kamu tau, bisa saja ini merupakan alibi si tukang selingkuh yang selalu mengaku aku ada kesibukan atau aku ada janji dengan client dan sebagainya.
  2. Marah Jika Handphone Dirinya Di Buka - Buka Tanpa Ijin : Tipe pria atau wanita seperti ini biasanya memiliki kecenderungan sering melakukan sms - sms mesra dengan wanita lain atau pria lain. Tentu jika dilanjutkan dan kita tidak mengetahuinya bisa berbahaya bagi si pria tukang selingkuh, atau bisa juga ada beberapa pesan dari pacar ke dua yang belum di hapus. "Perlu anda waspadai hal ini sobat Hanya Tau Aja "
  3. Sering Lupa Panggil Nama Sayang : Biasanya tipe pria tukang selingkuh ini sering lupa memanggil nama saya kita ketika di telf atau message, pernah kah anda di panggil dengan nama sayang yang berbeda atau tak biasanya oleh pacar anda, HmMmmmm jika hal ini sudah terjadi biasanya 70% Cowok atau pasangan pria anda sudah menjalin hubungan lain atau dalam kata kasarnya SELINGKUH. "Hati - hati buat pria yang sudah lupa memangil nama sayang anda harus segera menyelidiki pasangan anda".
Demikian mengenai 3 Tipe Pria Tukang Selingkuh ini, Baiknya diapain Sobat "Hanya Tau Aja" Untuk pria - pria si tukang selingkuh ini ?

INGAT : Menyakiti hati perempuan itu sama saja bukan pria Jentel, bilang terus terang jika kamu sudah tidak cocok dengan pasangan anda atau anda sudah bosan dengan pasangan anda, jangan cepat mengambil keputusan pikirkanlah dahulu hubungan yang sudah anda jalani, jika memang anda sudah tidak bisa menjalani hidup bersama pasangan cobalah untuk menyatakannya dengan perlahan. ( Cara ini bisa anda lakukan agar anda terbebas dari Selingkuh )

Back To Top