Satsuki Transgender Jepang Yang Bikin Heboh

Satsuki Transgender Jepang Yang Bikin Heboh - Ternyata kecantikan transgender asal Thailand Nong Poy masih ada yang menyainginya !!!

Satsuki Transgender Jepang Yang Bikin Heboh

Satsuki transgender asal Jepang ini merupakan saingan terberat Nong Poy lantaran Satsuki sangat terlihat mirip sekali dengan wanita tulen.

Dalam beberapa pertemuan dengan media Satsuki memberitakan bahwa dirinya bangga memiliki perubahan dalam dirinya yang tadinya pria menjadi wanita.

Dikutip Rocketnews24, pada saat berumur 6 tahun atau ketika masih bocah Satsuki lahir dengan kondisi normal dan dirinya senang menjadi seorang pria, namun di usianya yang sudah menginjak 16 tahun Satsuki mulai menyadari bahwa dirinya sangat mirip dengan wanita dan saat itupun Satsuki melakukan perubahan gender, dan di saat usianya menginjak umur 18 tahun Satsuki melakukan operasi pergantian kelamin agar menjadi wanita seutuhnya.


Karena di Jepang belum ada dokter yang dapat menangani masalah operasi kelamin Satsuki pun akhirnya pergi ke Thailand demi melakukan operasi untuk mengubah kelaminnya yang tadinya pria menjadi wanita.

Memang jika dilihat sepintas Satsuki sangat cantik dan orang tentu tidak akan mengetahui jika ternyata satsuki adalah seorang pria.

Setelah seringnya Satsuki mengunggah beberapa foto dirinya dan menceritakan mengenai dirinya kepada media sosial, banyak warga jepang yang tidak menyangkan bahwa ternyata Satsuki adalah seorang pria.

Gimana Sobat "Hanya Tau Aja" mengenai hal ini ?, berikan komentar kalian ya melalui komentar di bawah ini :)
Tag : Info Penting
Back To Top