Inilah Tokoh Terpopuler Di Facebook !

Inilah Tokoh Terpopuler Di Facebook ! - Socialbakers salah satu institusi ternama di dalam bidang riset untuk media sosial baru - baru ini mengeluarkan riset terbarunya dan statistik tersebut menunjukan mengenai tokoh paling populer di Facebook.

Inilah Tokoh Terpopuler Di Facebook !

Pada hari rabo 18 Maret 2015 data dari Socialbakers menunjukan bahwa Cristiano Ronaldo merupakan Atlit sepakbola yang menempati posisi teratas orang terpopuler di sosial media Facebook. Pemain berkebangsaan Portugal ini memiliki kurang lebih 107 Juta fans hanya berselisih dengan Shakira yang menjadi Runner Up orang terpopuler di Facebook.

Dikabarkan selisih fans Cristiano Ronaldo dengan Shakira hanya sekitar 80 Ribu Fans saja dan dikabarkan di posisi ke tiga ada vokalis Eminem yang memiliki kurang lebih 98 juta fans. Lalu diikuti aktor Vin Diesel 90 juta fans, dan artis Rihanna 89 juta fans.


Nah, untuk Rival Cristiano Ronaldo punggawa Barcelona Lionel Messi menempati posisi ketujuh yang menjadi orang terpopuler di Facebook dengan jumlah fans 78 juta. tentunya nominal ini masih sangat jauh dengan fans yang di dapatkan oleh Cristiano Ronaldo.

Namun meski popular di Facebook pemain sepakbola andalah Real Madrid ini untuk urusan Twitter berada di posisi ke 13 dalam daftar akun paling populer di Twitter.

Back To Top