Miley Cyrus Akui Hamil Anak Patrick Schwarzenegger

Miley Cyrus Akui Hamil Anak Patrick Schwarzenegger - Beberapa waktu belakangan ini media dihebohkan dengan berita kehamilan Miley Cyrus.

Miley Cyrus Akui Hamil Anak Patrick Schwarzenegger

Diduga kehamilan tersebut dikarenakan hubungan Miley Cyrus dengan Patrick Schwarzenegger, namun berita tersebut rupanya hanya isu semata dan tidak memiliki kebenaran.

Setelah isu tersebut redam sang artis sendiri Miley Cyrus justru berbicara melalui akun instangramnya dan mengatakan bahwa hal tersebut benar.

Miley Cyrus mengatakan "Rumor Itu Benar" dalam akun instangramnya, dalam foto tersebut Miley Cyrus memperlihatkan foto dirinya yang sedang melakukan USG atau Scan Kehamilan.

Foto Miley Cyrus Cek USG Kehamilan

Namun foto tersebut adalah hasil ulah tangan dari sang artis sendiri Miley Cyrus, artis ini memang dikenal sering mengedit beberapa foto dirinya yang kemudian di upload di akun Instangramnya.

Dalam foto editan Miley Cyrus tersebut terlihat bahwa Miley Cyrus sedang di USG oleh Patrick Schwarzenegger dan tampak dalam layar monitor gambaran anak yang terbuat dari Pizza. Mungkin hal ini ditujukan oleh Miley Cryus untuk mengejek para netizen yang memberitakan dirinya.

Baca Juga Berita Kami Lainnya :

Gimana sobat "Hanya Tau Aja" mengenai aksi Miley Cyrus dalam foto akun instangramnya tersebut ? itu merupakan bentuk kekesalannya karena diberitakan secara tidak benar atau hanya iseng - iseng aja Ya ?

Back To Top