Penting Nggak Sih Berpesta Kelulusan ! Berikut Jawabannya

Penting Nggak Sih Berpesta Kelulusan ! - Sepertinya detik - detik kelulusan sudah mulai mendekat dan tahun ajaran baru pun mulai dirasakan untuk Anak SD yang mau naik ke SMP dan anak SMP yang mau naik ke SMA.

Penting Nggak Sih Berpesta Kelulusan ! Berikut Jawabannya

Namun hal yang paling tidak disukai biasanya adalah ketika kita mendengar suara motor gemuruh layaknya ada kampanye partai pada waktu menjelang kelulusan biasanya banyak motor yang mondar - mandir dari kota ke desa dengan mengenakan motor yang berknalpot bising.

Namun menurut kalian hal ini penting nggak sih untuk di adakan atau kah memang harus diadakan ?

Menurut saya pribadi hal ini bisa jadi penting jika dilakukan dengan benar !!! dan bagaimana menjadikan kampanye atau pesta kelulusan ini menjadi benar adanya !!

Cara Menyikapi Kelulusan Yang Baik Dan Benar

Cara Menyikapi Kelulusan Yang Benar
  • Mengumpulkan dana bantuan untuk yatim piatu dengan berkeliling kota atau pun desa. 
  • Berdoa bersama atas kelulusan yang telah di dapatkan dan berdoa agar ketika lulusan nanti buat yang mau langsung kerja ya dapat kerjaan dan buat yang mau melanjutkan ke Tingkat lebih tinggi seperti Kuliah agar mudah diterima di Universitas yang di Inginkan.
  • Berkeliling Jalan santai sambil membersihkan setiap jalan yang dilewatinya agar terlihat bersih.
  • Mengumpulkan baju - baju Osis yang sudah tidak terpakai lagi untuk di sumbangkan ke Adik - Adik kelas nantinya bagi yang membutuhkan.
  • Memberikan kenangan kepada sekolah seperti memberikan Dokumenter berupa kenangan bersama sekolah tercinta.

Cara Menyikapi Kelulusan Yang Tidak Baik Dan Salah

Cara Menyikapi Kelulusan Yang Salah
  • Berkeliling memutari kota hingga turun - turun ke jalan raya dengan motor yang bersuara kenalpot berisik.
  • Tawuran, Alias membuat onar dijalan raya dengan sekolah tetangga
  • Bercoret - coret baju dan mempamerkan bahwa kamu sudah lulus ( Menurut saya pribadi cara ini salah kaprah ) baju yang masih bagus seharusnya di berikan kepada adik - adik kelas kita yang lebih membutuhkan ketimbang harus di coret - coret. Dan kalau memang mau mencoret - coret baju kan masih bisa dengan kaos olahraga sekolah atau kaos yang biasa kamu gunakan saat dirumah.
  • Menikmati kelulusan dengan mabuk - mabukan dan justru tidak memikirkan masa depan nanti ketika sudah lulus harus ngapai kerja atau kuliah !!!

Nah, jawaban dari penting nggak si berpesta saat kelulusan ini dan menurut sobat "Hanya Tau Aja" apakah penting atau tidak !!! penting nggak pentingnya sih kalau menurut saya asal di jalani dengan cara yang benar tentu akan menjadi sangat penting seperti cara menyikapi kelulusan yang benar seperti yang saya share di atas.

Semoga kita sebagai remaja atau anak muda generasi bangsa sadar akan hal ini dan cobalah memilih mau menjadi apa kita kedepannya.

Tag : Info Penting
Back To Top