Wanita Jual Rumah Beserta Pemiliknya Heboh Di Sosial Media

Wanita Jual Rumah Beserta Pemiliknya Heboh Di Sosial Media - Iklan jual rumah dengan bonus wanita cantik di Yogyakarta ini hebohkan media sosial, sesuai dengan iklan yang diterbitkan sebuah rumah di Dusun Randu Gunting, Tamanmartani, Kalasan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, dijual dengan harga Rp 999 juta itu memang berbonus untuk menikahi pemiliknya sekaligus.

Wanita Jual Rumah Beserta Pemiliknya Heboh Di Sosial Media

Dalam iklan yang diunggah oleh Dian PD pada 07 Maret 2015 Pukul 15.48 WIB tersebut langsung membuat heboh sosmed dalam iklan tersebut yang bertuliskan "Beli rumah bisa ajak pemiliknya menikah" dan tampak seorang wanita cantik dengan latar rumah yang dijual.

Saat dikonfirmasi pemiliki rumah bernama Winalia berusia 40 tahun ini kaget dengan iklan yang ditayangkan tersebut Lia sapaan akrab wanita pemiliki rumah ini mengaku kenal dengan pengupload iklan Dian PD melalui media sosial Facebook.

3 pekan sebelumnya Lia dan Dian PD berkontak dengan chatting melalui sosmed, lia pun menceritakan bahwa dirinya ingin menjual rumah tersebut dengan harga 1 Miliar rupiah lantas Dian PD pun berjanji akan membantu Lia agar rumahnya cepat laku.

Ketika melihat iklan yang ditayangkan Lia atau yang bernama lengkap Winalia pemiliki rumah tersebu kaget lantaran konten iklan seperti itu, namun lia mengaku bahwa dirinya tidak mencari sensasi mengenai iklan rumah tersebut.

Lia pun tidak menjadikan hal ini masalah justru Lia berterima kasih kepada Dian PD yang telah mengupload iklan tersebut lantaran sebelumnya Lia juga bercerita kepada Dian PD selain ingin menjual rumah dirinya juga ingin menikah.

Saat ini dalam status facebook miliki Winalia memang sedang dalam tahan pencarian seorang figur bapak untuk mengisi kekosongan hari - harinya yang memiliki 2 anak yang satu sudah menikah dan yang satu lagi dirumah dan belum memiliki pasangan.

Alasan terbesar Winalia menjual rumahnya adalah lantaran angsuran yang besar terhadap rumah tersebut dan masih memiliki umur angsuran 4 tahun lamanya, ia pun juga berharap setelah menjual rumahnya nanti wanita yang berstatus janda menikah dua kali ini bisa menemukan pasangan hidupnya.

Baca Juga Berita Kami Lainnya :

Lia pun mengaku jika ada yang membeli rumahnya secara cash dan belum menikah serta baik untuk dijadikan iman dalam hidupnya ia akan segera menjadikan pembeli tersebut sebagai pasangan hidupnya.

Lia pun berharap jika calon suaminya atau pembelinya nanti bisa mengajaknya untuk melakukan ibadah umroh Mungkin saya juga langsung berhijab," pungkas wanita berdomisili di Sleman, Yogyakarta tersebut.

Gimana nih sobat "Hanya Tau Aja" kalau ada yang mau silahkan deh dikontak aja Winalia syukur - syukur berjodoh dua - duanya ya rumahnya dan orangnya hehehe.

Back To Top