Inilah Keunikan Huruf Vokal A,U,I,E,O

Inilah Keunikan Huruf Vokal A,U,I,E,O - Ternyata huruf vokal A,U,I,E,O ini memiliki keunikan tersendiri yang mungkin tidak pernah anda bayangkan sebelumnya. Keunikan huruf vokal A,U,I,E,O ini saya temukan ketika saya hendak memberi nama kepada anak saya.

Inilah Keunikan Huruf Vokal A,U,I,E,O

Kala itu saya berniat untuk memberi nama anak saya tanpa adanya huruf vokal A,U,I,E,O didalam namanya nanti, namun setelah memikirkannya berjam - jam, berhari - hari dan berbulan - bulan hingga anak saya mau lahir belum juga saya temukan nama orang yang tidak menggunakan huruf vokal, Lantas akhirnya saya menyerah dan memberinya nama dengan huruf vokal.

Dan inilah keunikan dari huruf vokal A,U,I,E,O ini yaitu setiap nama manusia pasti menggunakan huruf vokal. kalau ada yang tau coba sebutkan nama orang yang tidak menggunakan huruf vokal ? kasih tau saya di kolom komentar.


Terima kasih coba bayangkan nama orang yang tidak menggunakan huruf vokal ini ? Saya rasa setiap negara manapun pasti menggunakan huruf vokal untuk menyebutkan sebuah nama.

Back To Top