Trik Merebut Bola di WE ps2

Trik Merebut Bola di WE ps2 - kalau anda suka bermain we ps2 pasti anda sering kesal ketika lawan anda sedang membawa bola, apalagi skil lawan tanding main ps anda memiliki skil diatas rata-rata.

pada dasarnya skil bermain we ps2 itu akan meningkat sesuai dengan seberapa sering anda bermain anda praktek, sedikit demi sedikit anda akan menmukan gaya bermain anda.

Membahas tentang cara merebut bola di Winning eleven ps2 atau pes yang perlu anda lakukan adalah memotong arah berlari lawan jangan mengejar lawan, dan anda jangan menekan R1+X karena akan sulit sekali untuk mendapatkan bola kecuali kalau bek anda lebih tangguh dari penyerang lawan.

maka dari itu ketika anda berusaha merebut bola dari pemain lawan yang harus anda tekan adalah R1+Arah jangan menekan X. Tapi ketika posisi anda sudah dekat anda bisa menekan X.

tapi tentu saja melakukannya tidak semudah yang saya tuliskan tapi anda membutuhkan latihan dan terus praktek, di tambah kalau pemain anda sudah ketinggalan jauh tentu saja trik ini tidak akan bekerja. Maka dari itu keahlian anda dalam memindahkan pemain sangat di butuhkan di sini, anda harus tahu kapan harus menekan L1 kapan harus melakukan tackling yang tidak akan terjadi pelanggaran, sekali lagi silahkan praktekan yang saya sarankan diatas dan anda harus terus rajin berlatih.

Baca juga trik tendangan salto we ps2 trick freekick we ps2

Demikianlah yang bisa saya sampaikan kali ini tentang Trik Merebut Bola di WE ps2 selamat mencoba.

trick we ps2
Tag : Ps2
Back To Top