Trik Tendangan Salto Winning Eleven PS2

Trik Tendangan Salto Winning Eleven PS2 - Bagi anda yang belum tau bagaimana cara melakukan tendangan salto di we ps 2, maka artikel ini akan menjadi pilihan tepat untuk anda baca.

Yang perlu kamu perhatikan adalah, tidak semua pemain bisa melakukan tendangan salto, karena pemain yang mempunyai technique yang tinggilah yang bisa melakukan tendangan salto.

Paling tidak pemain tersebut harus mempunyai technique diatas 90. Selain technique yang tinggi, pemain juga harus memiliki response yang tinggi.

Yang perlu di ingat bahwa untuk melakukan tendangan salto ini, tergantung umpan yang diberikan, silahkan saja anda bayangkan mana mungkin pemain bisa melakukan salto kalau bolanya menyusur tanah, atau umpan yang di berikan sangat tinggi, mungkin bisa saja kamu melakukan salto kalau sedang memainkan Captai tsubasa.

Nah untuk itu ketika pemain kamu membawa bola di sayap maka yang perlu kamu lakukan adalah mengumpan dengan cara menekan L1 dan bulat 2x agar bola yang datang datar tidak terlalu rendah maupun terlalu tinggi. Kalau pemain kamu memiliki kelebihan posisioning yang bagus maka pemain yang di umpan akan mencari tempat yang kosong dan ketika bola sudah dekat maka bola akan di salto.

Untuk menendang sendiri cukup menekan kotak saja tidak perlu menekan tombol lain.

Maka dari itu kalau kamu ingin melihat pemain melakukan salto, pastikan memasang pemain yang technique nya tinggi di depan, dan rajin-rajin mengumpan bola lambung yang tidak terlalu tinggi.

Tentunya untuk menerapkan Trik Tendangan Salto Winning Eleven PS2 membutuhkan latihan yang tidak sebentar, karena pada saat anda praktek melawan musuh semuanya tidak akan mudah di lakukan.

winning eleven ps2

Tapi berbeda kalau anda sudah terlatih, maka Trik Tendangan Salto Winning Eleven PS2 akan selalu berhasil anda terapkan ketika melawan setangguh apapun.

Tag : Ps2
Back To Top