Tanda Dan Gejala Anda Menderita Penyakit Meningitis

Tanda Dan Gejala Anda Menderita Penyakit Meningitis - Banyak tanda - tanda yang harus kamu ketahui bahwa anda sedang dalam kondisi menderita penyakit meningitis ini.

Tanda Dan Gejala Anda Menderita Penyakit Meningitis

Tanda atau gejala penyakit meningitis pada remaja atau dewasa adalah biasanya leher kaku dan merasa sakit, terlebih ketika anda mencoba untuk menempatkan dagu pada bagian dada. hal - hal lain atau gejala - gejala lainnya biasanya berupa demam, muntah, kejang,  kepala terasa nyeri, sampai hilangnya kesadaran.

Sementara untuk gejala - gejala penyakit meningitis untuk anak adalah berbeda - beda lantaran adanya riwayat medis sehingga tidak semua anak memiliki gejala yang sama. pada balita atau bayi tentu akan lebih sulit memastikannya karena bayi belum bisa mengekspresikan rasa sakitnya, namun biasanya jika bayi rewel, tidak doyan makan dan timbulnya ruam yang bila mana jika disentuh akan terasa sakit itu merupakan gejala - gejala meningitis. sementara untuk gejala pada anak biasanya berupa flu, batuk kesulitan bernafas.

Lebih baik sering - sering melakukan pemeriksaan ke dokter untuk memastikan lebih detailnya penyakit apa yang di derita. jangan tunggu penyakit anda menguasai anda.

Demikian sobat "Hanya Tau Aja" semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semuanya para pembaca.

Tag : Kesehatan
Back To Top