Angka Misterius Yang Keluar Di Kepala Bayi Ajaib

Angka Misterius Yang Keluar Di Kepala Bayi Ajaib - Hanru van Niekerk bayi laki - laki yang lahir pada 11 November 2014 tahun lalu ini menjadi sangat istimewa karena di liput media internasional karena keanehan pada bayi ini yang tiba - tiba memunculkan angka 12 di keningnya.

Angka Misterius Yang Keluar Di Kepala Bayi Ajaib

Menurut orang tua Hanru angka tersebut tidak ada kaitannya dengan keluarga atau hari kelahirannya, lantas hal tersebut membuat keluarga pun kaget dan penasaran mengenai angka 12 yang tiba - tiba keluar dari kening bayi lucu ini.

Menanggapi hal tersebut seorang dokter mengucapkan angka 12 yang keluar di kening hanru tersebut lambat laut akan hilang seiring berjalannya waktu dan semakin bertumbuhnya hanru.

Dokter pun menyebutkan saat usia 4 bulan angka 12 tersebut dipastikan akan semakin gelap dan ketika memasuki remaja dipastikan angka tersebut akan segera hilang total.

Nenek hanru justru menganggap hal ini sebagai karunia terindah dan mengungkapkan bahwa tanda tersebut merupakan hadiah bagi kami." ucap Catherine Jooste nenek Hanru kepada Northcliff Melville Times.

Para ahli medis pun telah sepakat menganggap bahwa angka 12 yang terdapat pada kening Hanru itu bukanlah merupakan suatu penyakit berbahaya atau penyakit tertentu, dokter pun akhirnya menghimbau kepada keluarga agar tetap berpikir positif terhadap hanru.

Tag : Info Penting
Back To Top