Tampil Seksi Justru Rini Wulandari Malah Di Bully

Tampil Seksi Justru Rini Wulandari Malah Di Bully -Biasanya juga artis tampil seksi akan mendapatkan pujian dan menjadi pusat perhatian namun beda halnya dengan yang dilakukan finalis Indonesian Idol Sesion 4 ini Rini Idol atau yang bernama asli Rini Wulandari.

Tampil Seksi Justru Rini Wulandari Malah Di Bully

Saat ini Rini sedang mempertahankan eksistensinya sebagai penyanyi di dunia panggung hiburan ini, berbagai macam mode kini membuat Rini Idol menjadi terlihat seperti Agnez mo kalau para netizen bilang.

Dari genre musik dan penampilan Rini Wulandari ini dirasa para netizen meniru - niru gaya Agnez Mo. Namun hal ini tak menjadi masalah bagi Rini. dirinya akan terus seperti itu dan membiarkan para netizen yang membullynya di media sosial.


Belum lama ini rini perempuan berkelahiran Medan ini menghebohkan media dengan mengupload foto saat ia mengenakan baju minim lewat akun instangramnya.

"Fitting Untuk #dreamersfestival2015. Mas Didiet aku bingung bajunya lucu - lucu hihi," Tulis Rini pada capiton fotonya di Instangram

Netizen pun langsung memberikan komentar mengenai hal ini, penyanyi 24 tahun tersebut mendapatkan kritik mengenai pakaian yang dipakainya yang dirasa tidak pantas untuk dikenakan.

Kalau menurut sobat "Hanya Tau Aja" bagaimana hal ini ? Apakah Rini pantas mengenakan baju tersebut ?

Back To Top