Pelajaran Berharga Yang Di Dapatkan Dari Gajah Dan Tikus

Pelajaran Berharga Yang Di Dapatkan Dari Gajah Dan Tikus - Tentu kalian semua pernah melihat acara televisi kartu Doraemon. saya pernah melihat satu kejadian yang dimana Doraemon yang takut dengan Tikus. Doraemon yang ternyata memiliki tubuh besar takut dengan tikus yang hanya memiliki tubuh kecil.

Pelajaran Berharga Yang Di Dapatkan Dari Gajah Dan Tikus

Begitu juga di film kartu lainnya yang pernah saya liat saaat saya kecil dimana didalam film kartun tersebut diceritakan jika seekor gajah yang takut ketika melihat tikus yang kecil. Dalam kejadian ketakutan si Gajah ini saya sekarang ketika sudah dewasa baru sadar rupanya ada hikmah yang terdapat dalam kejadian "Si Gajah Takut Dengan Si Tikus Ini" ?

Hikmat yang bisa diambil dalam kehidupan sehari - hari adalah : "Meski Sebesar Apa Pun Pangkat Kita & Kekayaan Kita, Kita Harus Takut & Hormat Terhadap Mereka Yang Lebih Tua ( Atau Dalam Artian Lebih Kecil Dari Kita ) Karena Belum Tentu Orang Kecil Tersebut Atau Orang Tua Tidak Bisa Membuat Kita Terjatuh Dengan Doa Yang Mereka Berikan". Seperti yang sudah dicontohkan dalam film kartu tersebut bahwa si Besar gajah yang takut dengan si kecil tikus.

Nah, Disitulah pelajaran yang bisa saya ambil dari Tikus dan Gajah ini, semoga bisa bermanfaat untuk sobat "Hanya Tau Aja" semuanya.

Back To Top