Daftar Game Android Terbaik 2015

Pada kesempatan kali ini saya hanya akan memberikan info tentang daftar game android terpopuler dan terbaik yang bisa kamu mainkan, bagi kamu yang baru mempunyai smartphone android tentu masih bingung game apa saja yang mempunyai kualitas yang bagus, maka dari itu saya akan menuliskan Daftar Game Android Terbaik 2015 untuk kamu.

Game android saat ini jumlahnya sudah sangat banyak, pada intinya semuanya memang sangat bagus, tapi ada beberapa game yang menurut saya mempunyai kualitas yang sangat bagus, dan kalau di mainkan akan bisa menjadi hiburan yang menyenangkan.

Seperti yang kita tahu setiap game mempunyai genre seperti game android sport,racing,action dan masih banyak lagi, kalau kamu suka dengan game yang bergenre sport terutama suka dengan game sepakbola maka game Pes Apk masih menjadi yang terbaik menurut saya, selain game sepakbola tentunya ada game basket dan lain-lain, berikut ini saya rangkum beberapa Daftar Game Android Terbaik 2015 yang bisa kamu download secara gratis.

Daftar Game Android Terbaik 2015


PES 2012


Berhubung saya suka sekali dengan game bola maka, game pes 2012 merupakan game yang sangat bagus sekali untuk ukuran game hp, dengan memainkan game pes di android memungkinkan kita untuk memainkan game sepakbola yang sangat seru, game pes 2012 sendiri hampir sama tampilannya dengan game yang biasa kamu mainkan di pc. Kamu bisa memainkan kompetisi seperti liga inggris,liga italia, bahkan liga champion, pokonya game pes adalah game sepakbola terbaik yang pernah ada. Maka dari itu kalau kamu suka bola maka game ini wajib di mainkan.


Subway Surfers

game android terbaik

Game ini merupakan game yang bisa di bilang tidak kenal lelah, karena dalam game ini kamu akan di suruh berlari di jalan kereta.

Selain ke dua game di atas, masih banyak daftar game android terbaik yang bisa kamu download, dan untuk mengetahui, semuanya kamu bisa melihatnya Di sini

Silahkan kamu mainkan game-game di bawah ini karena memang merupakan game android terbaik.

  1. Angry Birds Star Wars
  2. Dead Space
  3. Modern Combat
  4. Need for Speed Most Wanted
  5. real racing
  6. Dead Trigger 2
  7. Assassin 's Creed Pirates
  8. Temple Run
  9. clash of clans
  10. Plants-VS-Zombies-2
  11. Final Fantasy VI
Tag : Android
Back To Top