Inilah Tembang Jawa Yang Dapat Memanggil Roh Halus

Inilah Tembang Jawa Yang Dapat Memanggil Roh Halus - Jangan coba hal ini jika anda bukan merupakan orang yang pemberani atau memang benar - benar sudah sering melihat hal - hal yang tidak pernah anda liat sebelumnya seperti jin atau makhlus halus lainnya yang dikenal dengan sebutan "Setan".

Inilah Tembang Jawa Yang Dapat Memanggil Roh Halus

Di Indonesia ini memiliki lagu sakral yang tidak boleh dinyanyikan pada tengah malam ketika anda sendirian. karena dipercaya banyak orang ketika menyanyikan tembang atau lagu ini diyakini akan datang makhluk halus yang akan segera mendatangimu.

1. Mantra Jelangkung
Siapa yang tak kenal dengan Jelangkung salah satu permainan dari tanah jawa yang memang memiliki niat khusus untuk memanggil makhlus halus atau leluhur, biasanya di jaman dahulu bermain jelangkung itu hanya untuk bertanya - tanya mengenai kabar panen atau mara bahaya yang ada di desa dan sebagainya.

Namun dijaman sekarang mantra jelangkung yang terdengar mulai ditembangkan ini mulai menjadi mantra yang sangat sakral dan tentunya sangat menakutkan untuk ditembangkan atau dilagukan.

Jelankung Jelangsat .... Disini Ada Pesta, Pestanya Kecil - Kecilan, Datang Tak Dijemput Pulang tak Diantar ......

Nah, seperti itulah lirik dan mantra atau tembang jelangkung ini, jangan coba - coba kalau anda bukan orang pemberani.

2. Lingsir Wengi
Lingsir Wengi adalah salah satu tembang jawa yang konon ketika dinyanyikan atau ditembangkan akan mengundang hantu kuntilanak, yang unik dari lagu jawa ini adalah hingga sampai saat ini belum ditemukan secara pasti siapa penemu lirik / tembang pada lagu ini.

Lingsir Wengi sliramu tumeking sirno
Ojo tangi nggonmu guling awas jo ngetoro saya lagi bang wingo-wingo jin setan kang tidak
utusi dadyo sebarang wojo lelayu sebet
Lagu Lingsir Wengi dalam bahasa Indonesia jadinya akan seperti ini liriknya :

Mendekati malam, dirimu (bayangmu) mulai pupus janganlah terbangun dari tidurmu awas,
jangan tampak (menunjukkan diri) saya tengah gelisah jin setan ku perintahkan jadilah apa pun juga, tetapi janganlah membawa maut

Mengerikan bukan jika diartikan dalam bahasa indonesia lirik dari lagu Lingsir Wengi ini. pesan saja jika anda bukan merupakan orang yang pemberani jangan sekali - kali menyanyikan atau membacakan lirik tersebut secara berulang - ulang.

NB. Jangan Coba Berani - Berani Jika Anda Bukan Seorang Yang Sudah Ahli Dalam Hal Ini.
Tag : Misteri
Back To Top