Inilah Keinginan Olga Syahputra Sebelum Meninggal

Inilah Keinginan Olga Syahputra Sebelum Meninggal - Di usianya yang terbilang masih sangat muda yaitu 32 tahun ini membuat sejumlah kerabat dan para fans sedih atas meninggalnya Olga Syahputra yang seperti diketahui Olga Syahputra Meninggal di Rs Mount Elizabeth Singapura pada hari Jumat 27 Maret 2015.

Inilah Keinginan Olga Syahputra Sebelum Meninggal

Di usianya yang masih muda ini tentu Almarhum masih memiliki beberapa keinginan yang belum sempat ia lakukan saat dirinya masih hidup. Uya kuya sahabat dekat Olga Syahputra menyebutkan bahwa sebenarnya almarhum masih memiliki keinginan yang belum terlaksana yaitu pergi berlibur ke Amerika Serikat," ujar Uya seperti dikutip dari ANTV, Jumat (27/3).

Namun tidak hanya pergi berlibur ke Amerika Serikat saja Luna Maya yang juga merupakan sahabat dekat almarhum menyebutkan bahwa Olga Syahputra masih memiliki impian keliling Singapura bareng dengan Luna Maya.

Selain ke Amerika Serikat dan jalan - jalan berkeliling Singapura, sahabat karib Olga Syahputra, Raffi Ahmad menyebutkan saat Raffi berada di Mekkah bahwa Almarhum memiliki keinginan untuk pergi Umroh sebelum dirinya wafat niat untuk pergi Umroh pun sudah pernah dikatakan Almarhum kepada Raffi.

Demikian sobat "Hanya Tau Aja" itulah beberapa keinginan Olga Syahputra yang belum sempat terlaksana.

Back To Top