Ada Oknum Polisi Rasis Pukuli Pengendara Hebohkan Netizen

Ada Oknum Polisi Rasis Pukuli Pengendara Hebohkan Netizen - Lagi - lagi nama polri tercoret setelah sebelumnya beredar kabar mengenai polri berinisial Brigadir M yang memarah - marahi sopir bus transjakarta kini ada lagi berita terbaru yang tentunya sangat memprihatinkan.

Ada Oknum Polisi Rasis Pukuli Pengendara Hebohkan Netizen

Huandra Limanau merupakan pemiliki facebook yang mengunggah postingan berupa foto oknum polisi yang berbuat seenaknya sendiri. dalam foto yang diunggah di media sosial facebook tersebut Huandra mengaku dipukuli dan dikaitai dengan perkataan rasis oleh polisi tersebut.

"Inilah polisi rasis, maki saya cina! Surat tilang tidak dijelaskan SIM ditahan, form biru dikosongkan. Nama petugas juga tidak diisi, SIM harus diambil dimana tidak ada info," tulisnya.

Setelah ditanyai diminta sim dan diberi form biru yang dikosongkan dan tak ada kejelasan mengenai dimana dapat mengambil simnya kembali Huandra mengaku kembali di pukuli oleh Polisi dan dicaci dengan perkataan rasis yang menyebutknya "Cina" namun beruntung Huandra sempat melihat nama petugas polisi tersebut, Itulah Indonesia yang banyak oknum - oknum tak berguna mau taat malah di persulit terlebih dipukul dan dicaci pula.

Namun sayang dalam postingan facebook Huandar limanau tidak terpampang dengan jelas dimana letak kejadian dan bagaimana kronologi kejadiannya.

Saat ini postingan Huandra ini pun sudah menyebar luas di media sosial Facebook dan sudah mendapatkan banyak komentar - komentar negatif dari para netizen.

Bagaimana sobat "Hanya Tau Aja" menurut anda aksi polisi rasis ini harus kita apakan untuk menjadikan Indonesia agar lebih baik lagi !!!

Tag : Info Penting
Back To Top