inilah Aksi Superhero Indonesia Bila Hidup Di Masa Sekarang

Peran Superhero Asli Indonesia Apabila Mereka Hidup di masa Sekarang

Hello Gans 'N Rosis
Dimanapun ente berada


Superhero Indonesia  (www.kaskus.co.id) - Jumpa lagi bersama ane agan drumss yang selalu hadir menyemarakan Kaskus, dan kali ini ane akan mengajak Gans 'N Rosis para pemirsa Kaskus untuk kita berkhayal sedikit tentang Bagaimana Peran dan Tugas dari Superhero Indonesia apabila mereka kita import untuk bertugas di masa sekarang ini .

Bagi Gans 'N Rosis yang masih inget dengan era 90-an, beberapa sajian layar kaca dihiasi dengan film tentang Superhero luar dan Superhero indonesia, beberapa nama yang cukup akrab diingatan ente mungkin seperti Power Rangers, SARAS, Gundala Putra Petir, dan masih banyak yang lainnya.

Masa Sekarang Yang Gimana sih Gan.. ??
Kehidupan masa sekarang tentunya ya.. saat ini yang Gans 'N Rosis jalanin, disekitar kita banyak kejadian yang update every minutes dan every second, Mulai dari kabar begal motor, kejadian korupsi yang meraja lela, Kebakaran rumah/gedung, Aksi penangkapan ikan liar, bencana banjir, dan masih banyak segudang kejadian lainnya.
Ente pernah ngebayangin nggak.. kalau pas ada kejadian tersebut, ada seorang Superhero yang hadir ???, nah.. klo ente nggak pernah terbayang, Baiklah mari ane ajak ente untuk berkhayal bagaima Superhero lokal bakalan unjuk gigi.

Waduh.. Jadi Penasaran Gan, Aksi Superhero Indonesia..

ini dia gan.. khayalan ane, aksi Superhero Indonesia yang bakal doi lakukan di masa sekarang ini, penasaran ..??? mari ikuti kisahnya dari scene satu sampe kelar gan ..
Quote:
Skuad Pengamanan Wilayah Darat

Sekarang ini dengan maraknya kejahatan dan kekerasan yang memiliki ragam modus operandi, ane bayangkan seandainya para superhero indonesia berada dimasa sekarang maka ini akan menjadi tugas berat bagi mereka.


Dibawah Komando Gundala Putra Petir, sosok superhero indonesia (Sri Dewi, Saras, Virgo, godam, putri bintang, maza, wiro sableng, garuda putih, pangeran mlaar, dll) ini kan jago berantem gan, bahkan mereka semua ini punya ajian atau ilmu sendiri-sendiri, mulai dari jago silat, sampai bisa menembakan petir, bahkan sampai bisa merubah tubuhnya nggak keliatan gan, bakalan bertugas memerangi kejahatan dan kekerasa di wilayah darat, seperti perampokan, pembunuhan, perampasan, jambret, pencurian, dan lain lain. Dengan Skil dan spesialisasi yang dimiliki oleh para Superhero indonesia ini, siap siap aja geromobolan residivis dan begal motor patut was was bakalan berurusan dengan Superhero yang ini.


Quote:
Skuad Pengamanan Wilayah Laut


Nah .. ini yang sepertinya rame bingit gan, dengan maraknya pemancingan ikan ilegal ini, bahkan Menteri Kelautan sudah mengeluarkan PerMen. Siap aja gan.. para penangkap ikan ilegal ini bakalan berurusan dengan AQUANUS, Sosok Superhero indonesia yang satu ini sepertinya doi emang cocok gan, karena doi kan hidup di dasar laut, Selain bisa bernafas di dalam air, Aquanus juga dapat menembakan sinar pelangi dari ikat pinggangnya.
Terlebih lagi, kalau ada pesawat atau perahu yang hilang, kita bisa memperbantukan AQUANUS untuk mencari dimana letak posisi target. .


Quote:
Skuad Pengamanan Wilayah Udara


Nhah.. untuk wilayah udara kita yang emang sudah di atur oleh undang undang, nantinya bakalan bekerja sama dengan Superhero lain dari Divisi Pengamanan Darat dan Laut. Wilayah udara bakalan dibawah komando Panji Milenium. Kemudian Superhero yang bakalan di hire untuk menjadi team skuad pengamanan wilayah udara seperti (Merpati, Sriasih, Kalong, jin Kartubi, Gina, dan masih banyak Superhero yang lain). Yang pasti skuad ini bakalan di isi oleh skuad Superhero yang bisa terbang, dengan specialisasi yang pas dan mantaps, para superhero ini bakalan menjadi tulang punggung untuk mengamankan wilayah udara. Jadi kalau ada pesawat nyasar, sabotase pesawat, pembajakan pesawat, siap siap aje gan .. bakalan digulung sama agan agan superhero lokal ini.

Quote:
Pelaku Kejahatan Yang Ngumpet Gimana Gan.. ?

Beberapa kasus memang ada gan seperti pelaku korupsi yang kabur ke luar negeri dan tentunya butuh proses untuk menangkap dan menggelandang lagi ke tanah air, untuk itu khayalan ane sih mesti butuh bantuan Kaca Benggala si Mak Lampir gan.. ini dia penampakannya gan :


Kaca benggala ini mampu mendeteksi dimana dan sedang ngapainkah si target operasi. dengan meminjam Kaca benggala ke mak lampir ini kita bisa lebih efisien untuk melacak pelaku kejahatan yang sudah ngumpet kabur melarikan diri ke luar negeri. Wah.. pasti nggak boleh ..!!! tenang aja gan, tar ane yang bilang ke mak lampir, berapa sih tarif sewa kaca benggala tersebut per jamnya .. .


Dalam Khayalan TS tentunya masih banyak Superhero indonesia yang bisa di adaptasikan di kehidupan masa sekarang, Seperti Superhero CAROQ, GUNTURGEN, JAWARA, KAPTEN BANDUNG, MANUSIA KECOA, MAT SABET, SI BUTA DARI GUA HANTU, dan sejumlah Superhero lainnya yang saat ini belum membalas PM ane gan, jadi belum bisa bergabung dalam misi ini .

Nah Menurut ente Superhero Lokal yang bisa kita ajak untuk bergabung siapa lagi ya gan ?? ente ada ide atau masukan ??
Postlah dimari biar makin rame dan bakalan seru dan nggak kalah menarik dengan Superhero dari Luar..
sumber thread : ini gan  (kask.us)
Sekian Khayalan dari ane.. Terimakasih dan Samapai Jumpa di Thread ane selanjutnya;



#KOLEKSI HOT THREAD
Pertempuran Begal Motor VS Avengers  (www.kaskus.co.id)
Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir Gagal di All England 2015.   (www.kaskus.co.id)
Hooreeyyy...!!! Tontowi Ahmad/Lilyana Natsir Melaju ke Final All England 2015   (www.kaskus.co.id)
5 Trend Profesi di Tahun 2015 Versi Ane  (www.kaskus.co.id)
Dukung Indonesia di Ajang CONSAL Librarian Outstanding Award 2015   (www.kaskus.co.id)
Algoritma Ane Hidup Di Jakarta  (www.kaskus.co.id)
RAHASIA Membuat Lapak FJB KASKUS Yang SEO Friendly  (www.kaskus.co.id)
6 Alasan Yang Membuat Ane Betah Ngaskus  (www.kaskus.co.id)
Elvira Devinamira Peraih Best National Costume Miss Universe 2014-2015   (www.kaskus.co.id)



Ternyata banyak juga super hero indonesia
Tambahan pengamanan laut. Deni si manusia ikan..
wah gila
ada idola ane saras 008
pasti bakalan berantem sama tukang parkir liar ya gan
.btw ane baru tau ad super hero aquanus
wah gila keren gan tukang berhayal yak
btw ok juga tuh mentri susi bakal di bantu aquanus
Kayak TNI aja, ada AL, AU dan AD












Dollar dekati 15Ribu akhir bulan ini - Cuma ngisi survey dapet DOLLAR
DAFTAR GRATIS!!!
  (tiny.cc)
Quote:Original Posted By big605
Kayak TNI aja, ada AL, AU dan AD


bener juga gan udah kaya real banget
adapted bingit.

Wuih... 😀

Superhero asli Indonesia...

Banyak superhero yang ane ga tau, gan. 😥
tambah gan haji Lulung
hehe panji manusia millenium gans dulu waktu kecil pada beli bajunye ama topengnye ngehits banget waktu ane bocah hahahaha
Quote:Original Posted By stonescore
hehe panji manusia millenium gans dulu waktu kecil pada beli bajunye ama topengnye ngehits banget waktu ane bocah hahahaha


wah kalau ane juga gitu gan
dulu ane demen banget sama panji milenium
Quote:Original Posted By dicotacheese
Wuih... 😀

Superhero asli Indonesia...

Banyak superhero yang ane ga tau, gan. 😥


Quote:Original Posted By alienwap
tambah gan haji Lulung


Quote:Original Posted By stonescore
hehe panji manusia millenium gans dulu waktu kecil pada beli bajunye ama topengnye ngehits banget waktu ane bocah hahahaha


Quote:Original Posted By cybermaps


wah kalau ane juga gitu gan
dulu ane demen banget sama panji milenium


ente kebayang gan ?
kalau seandainya sosok Superhero itu ada lagi di jaman sekarang untuk membasmi kejahatan jaman sekarang?
masukan pliss
wah begal pasti takut gan sama gundala
Aquanus popoknya lucu gan...
Marvel vs DC, vs Indonesian Heroes kayanya keren
ini dia superhero indonesia, ganteng ganteng serigala ga masuk gan ?
keren produk lokal nih
kapan yah tayang lagi lawannya begal motor mantaps neh
nggak ada Hanoman gan ?
wah perompak tuh gan perlu di sikat
Via: Kaskus.co.id
Tag : The Lounge
Back To Top