Foto Kadal Main Gitar Mulai Ramaikan Media Sosial

Foto Kadal Main Gitar Mulai Ramaikan Media Sosial - Karya fotografer Indonesia yang tidak sengaja menangkap fenomena langka yaitu Kadal Main Gitar ini kini mulai dibicarakan di dunia maya.

Foto Kadal Main Gitar Mulai Ramaikan Media Sosial

Aditya Permana berhasil mengabadikan foto Kadal Main Gitar, Foto tersebut berhasil diambil oleh Aditya ketika ia melihat kadal yang sedang bersantai bersandar pada sebuah batang pohon kecil. Kadal atau hewan yang akrab di sapa dengan nama Bunglon di Indonesia terlihat sedang memegang sehelai daun dan memegangnya layaknya sedang bermain gitar.

Sebelumnya foto hasil jepretan Aditya tersebut diragukan oleh beberapa fotografer namun aditya yang juga merangkap sebagai sound engineer dengan usianya yang sudah 33 tahun tersebut angkat bicara mengenai keaslian foto kadal tersebut.



"Awal melihat kadal tersebut saya tidak langsung memotretnya saya menunggu hingga kadal tersebut tenang berada di dekat saya, dan ketika saya melihat kadal tersebut tenang dan tidak bergerak sama sekali saya langsung mengambil gambarnya." jelas Aditya seperti dikutip dari Daily Mail.

Saat foto kadal itu di upload serentak Netizen meragukan foto tersebut namun karena pengakuan sang fotografer membuat para netizen ingin membuktikan keaslian foto tersebut. dan yang menjadi pertanyaan adalah apakah kadal tersebut masih hidup atau sudah mati ketika dipotret oleh sang fotografer.

Mendengar pertanyaan tersebut fotografer Aditya Permana yang berhasil mengabadikan momen tersebut menjawab dengan tegas bahwa foto tersebut diambil saat di kadal masih hidup. Bahkan Mas Aditya Pernama ini juga telah berhasil mengambil foto kadal tersebut yang tidak hanya sedang berpose main gitar saja, masih ada pose - pose yang lain katanya.

Baca Juga Berita Kami Lainnya :

Bagaimana sobat "Hanya Tau Aja" jika anda tak sengaja melihat hal - hal unik seperti ini lebih baik langsung diJepret aja sobat :) biar terkenal kayak Mas Aditya Permana
 
Back To Top