Apakah Ini Cinta Dengan Style Pacaran Agan?


Quote:Inikah Style Pacaran Agan?


Alhamdulilah Ternyata ni Thraed Jadi HT 24 Juga, Walau Sebenernya Kemarin Sempet Pesimis.
Thank Kaskus Officer, Momod dan Teman2 Semuanya Yang Udah Bantuin Thread Nya jadi HT..!!!
Semoga Kebaikan nya Dilipat Gandakan Oleh Tuha Yang Maha Esa, Amiin

Ini Bukti HT 24 Nya Gan..!!
Spoiler for HT 24:


Thank Bagi Yang Udah Ngasih Reputasi..!!
Spoiler for Part 1:


Quote:

Selamat Pagi Agan-aganwati Semua, Semoga Hari ini Semua Berjalan Lancar & Berada Dalam Lindungan Tuhan Yang Maha Esa.
Ijinkan Hari Ini Ane Membuat Thread Lagi Ya Gan, Mudah2an Bermanfaat Juga Bisa Menjadikan Thread Ini Sebagai Wadah Diskusi Yang Mengacu Pada Kebaikan Kita Semua.

Atas nama cinta, kok, kamu malah ngelakuin sesuatu yang bikin si dia jadi benci? Hmm, apa bener itu cinta?
Cinta itu buta, begitulah kata pepatah. Agak klise emang. Masak gara-gara cinta doang kita bisa jadi buta?!
Trus kalau udah jadi buta, bisa jadi vokalisnya Sheila on 7 dong?
Yee, itu mah Duta! jangan becanda ah. Nggak usah ngomongin cinta deh kalau belum bisa serius!
*sambil nyisir rambut*


Oke, Ane Lanjut Ye gan!
Iyah, begitulah cinta. Kita sering dibutakan olehnya, sampe-sampe kita jadi nggak bisa ngeliat cinta itu sendiri. Dan kalau udah parah, cinta itu nggak cuma buta. Cinta itu bisa jadi brutal!


Nah Tak lepas dari itu atas nama cinta pula,
"Apakah Style Pacaran Agan Seperti Ini??"



Quote:Sebelum melanjutkan sepertinya ane harus meyakinkan bahwa Thread yang ane buat gg berbau Repost ye gan..!!!
Spoiler for Cek repost:



Quote:
Quote:1. Tukeran Password Akun Sosial Media
"Intip Akun Si Dia ah, Siapa Tahu Dia Nakal"

Quote:Nggak puas stalking timeline, komen, dan mentionan, password sosmed pun ditagih. Mantan pacar, mantan gebetan, sampe mantan adik kelas semuanya dihapusin biar nggak bisa berhubungan lagi.
Nggak sekalian diadminin aja tuh akunnya?
Quote:Kalau udah berani ngajak tukeran password, kamu udah berani juga dong nih diajak tukeran cincin di KUA? loh kok gelagapan?! Privasi orang udah kamu rebut, tapi diajak jadi penanggung jawab hidupnya kamu takut. Apa bener itu cinta dengan style pacaran agan?



Quote:
Quote:2. Harus Cepet Balas Chat / SMS
"Ko Lama Banget Sih Less Nya, Bls Chat/Sms Lain Ya?"

Quote:Nggak peduli panas terik, hujan badai, mules dan pucet sekalipun, bagi kamu, si pacar harus selalu dekat dan mudah dijangkau, mudah dicari, dan mudah dihubungi demi keberlangsungan komunikasi antara kamu dan si yayang tercinta.
Chat lama dibales, langsung stress. Chat di-read doang tapi nggak langsung dibales minta putus.
Quote:Apa bener itu cinta dengan style pacaran agan?
atau kamu cuma terlalu takut kesepian dan nggak punya dunia lain yang bisa kamu urusin? Uupps.




Quote:
Quote:3. Bilang I Love You Setiap Saat
"Kamu Hari Ini Belum Bilang Sayang Sama Aku, Kenapa?"

Quote:Kamu pengin tiap selesai nelpon, sebelum tidur, pas mention-mentionan di Twitter, sampe tiap pisah setelah ketemuan di kantin sekolah, si dia kudu bilang 'I love you'. TerusSekalipun di tengah-tengah keramaian lo akan rela teriak.
I Love You Sayaaaaaang
Quote:Itu cinta apa mantannya Selena Gomez sih? kok Just in Bibier?
alias cuma di bibir aja? Hmm, Apa bener itu cinta dengan style pacaran agan?




Quote:
Quote:4. Ngintil Kemana-mana
"Sayang Anterin Aku Shopping Yu, Mau Beli BeHa Ni.."

Quote:Dia ke mall, kamu harus ikut. Dia bimbel, kamu harus ikut. Dia beli ketoprak di Jonggol yang abang-abangnya cakep kayak Siwon, kamu mesti ikut. Dia pergi ke DWP sama kakek-neneknya, kamu mau ikut.
Kalo dia mau nyemplung sumur, Agan mau ikut juga?
Quote:Kamu itu orang apa gantungan kunci sih?
Pengennya nyantol mulu. Apa bener itu cinta dengan style pacaran agan?




Quote:
Quote:5. Rajin Investigasi Handphone
"Ini Sms Dari Siapa Ko Kata2nya Gini Sih?"

Quote:Tiap ketemuan, yang namanya hape udah kayak barang bukti tindak kriminal yang siap dianalisa. Mulai dari galeri foto, history chat, call history, history download-an, inbox email, lobang casan, tempat batere
Semuanya nggak luput dari pemeriksaan.
Quote:Apa benar itu cinta? apa situ lagi belajar jadi detektif?
atau tukang servis hape? Cinta itu nggak butuh investigasi, bung, cinta itu butuh investasi!




Quote:
Quote:6. Harus Pasang Photo Selfie Berdua
"Yang Photo Selfie nya Kirim Ke Wall Aku Dong..!!?"

Quote:Si doi pasang profpic lagi sama temennya, kamu ngambek, ngerasa nggak dianggep. Dia masang foto sendiri, kamu juga ngambek, "emangnya kamu single? kan udah punya aku."
Apa bener itu cinta? atau kamu cuma pengin pamer aja ke dunia kalo kamu adalah pacarnya, dan dia adalah pacar kamu yang kamu panggil-panggil bebi tiap malam? atau sekedar biar kamu nggak dicengin jomblo mulu? hmmm
Quote:Kalau kamu bener-bener cinta sama dia, buktikanlah dengan berani ngajak dia masang foto kalian berdua.... di buku nikah. Bukan sekadar di profil socmed.



Quote:
Quote:7. Ngajak Mojok Mulu
"Sepertinya Disana Adem Deh, Yo Kesana Ah.."

Quote:Tiap rumah kosong dikit, langsung jemput si pacar. Tiap ruang BP gurunya udah pulang, langsung narik si doi. Tiap konser nggak seru, langsung ngajak si bebi seru-seruan sendiri di parkiran mobil.
Terus, kalau dia nolak, kamu ngeluarin kata-kata sakti "Ini kan cinta. Aku cuma bisa gini ke kamu. kamu nggak percaya sama aku? terus apa bedanya aku sama temen kamu?"
Quote:Duileh, apa bener itu cinta? apa cuma nepsong aja? pacaran aja gih sama kucing yang hobinya kimpoi.



Quote:
Quote:8. Wajib Lapor 7 x 24 Jam
"Sayang Lagi Apa? Aku Lagi Makan Nih, Habis Ini Aku Mau Nganterin Ibu Ke Pasar, Boleh Ya??"

Quote:Harus tau banget ya apapun tentang dia? Termasuk hal-hal kecil seperti tau apa makanan favoritnya, tau dia lagi pake baju apa, tau dia pake kuncir rambut di hidung atau di kepala, tau dia jalan kaki atau koprol ke sekolah?
“Halo sayang, lagi dimana?",“Kamu lagi ngapain?”, “Lagi sama siapa?”, “Hari ini lagi pake baju apa?”
Quote:Siap-siap aja sih kalau suatu saat dia jawab "Aku lagi di KUA, pake baju penganten, lagi tunangan, sama selingkuhan aku yang lebih santai dari pada kamu". Apa bener itu cinta dengan style pacaran agan?



Quote:
Quote:9. Nyuruh Diet, Dandan, Renang Dll
"Cobalah Kamu Rutin Renang, Pasti Tubuh kamu Akan Lebih Tinggi"

Quote:Dengan alasan pengin yang terbaik buat dia, segala macem hal pun diminta. Yang gemuk disuruh diet biar kurus. Yang tomboy disuruh dandan biar feminim. Yang hobi pakai sneakers disuruh pake heels. Yang hobi pake sarung disuruh pake rok.
“Nggak sekalian aja tuh, cowok kamu disuruh jadi polwan?”
Quote:Apa bener itu cinta ala agan2? Katanya cinta itu apa adanya,tapi kok malah kamu malah ngejadiin dia kayak mie instan yang bisa ditambahin kecap inggris, MSG, gula, biar sesuai selera kamu?


Quote:
Ingatlah, kawan. Kamu itu pacaran sama manusia, bukan sama robot. Sifat egois, posesif, dan nafsuan boleh aja sih kamu miliki, tapi jangan mengatasnamakan cinta,
jangan kamu tujukan ke si pacar. Kalau gitu, bisa-bisa, dari sayang jadi dibuang, dari cinta kamu malah dibenci. Apa itu mau kamu?

Satu lagi nih pesan untuk kamu, "The best kind of love, is the love that sets you free". Tarik mang.


Segitu Aje Dulu Ye Gan, Jika Ada Yang Berkenan Untuk Menambahkan Mangga Silahkan Ane Tampung..Asal Yang Benar Menurut Fakta Nye Ye Gan??? Mudah2an Bermanfaat.



Rekomendasi Hot Thread  (docs.google.com)

Sumber :   (www.provoke-online.com) Thank Om Google 4 Pict

Enjoy.....!!!

Spoiler for Bonus Thread Ane Yang Lain Gan (HT):
01. Buah2an Ini Mungkin Sudah Punah, Padahal Semasa Kecil Buah2an Ini Selalu Jadi Teman (www.kaskus.co.id) - HT#1 | battencourt
02. Sejarah Asal Nama Daerah Glodok, Kwitang, Senayan & Menteng  (www.kaskus.co.id) - HT#2 | battencourt
03. 7 Musisi Akustik Gitar Fingerstyle Yang Mencengangkan  (www.kaskus.co.id) - HT#3 | battencourt
04. Karakter Manusia Asli "One Piece" Ternyata Ada Gan !!  (www.kaskus.co.id) - HT#4 | battencourt
05. Tips Bertemu Keluarga Pacar  (www.kaskus.co.id) - HT#5 | battencourt
06. [MIRIS & SENANG] Pekerjaan Yang Dilakukan Saat SD Untuk Menambah Uang Jajan  (www.kaskus.co.id) - HT#6 - | battencourt
07. Meninggal Secara Tragis, Artis-Artis Ini Dipercaya Jadi Hantu..!!  (www.kaskus.co.id) - HT#7 | battencourt
08. 10 Kampus Dengan Pesona Pemandangan Yang Indah & Sedap Dipandang  (www.kaskus.co.id) - HT#8 - | battencourt
09. Tukang Jualan Yang Diserbu Saat Musim Hujan  (www.kaskus.co.id) - HT#9 | battencourt
10. Kebiasaan Janggal Waktu SD Yang Kalo Dipikir Dewasa "Ngapain Juga Kita Seperti Itu?"  (www.kaskus.co.id) - HT#10 | battencourt
11. 7 Gaya Rambut Pendek Pria Paling Keren  (www.kaskus.co.id) - HT#11 | battencourt
12. 5 Gitarist Non Artis Yang Punya Skill Hebat & Patut Kita Pelajari Lick-Lick nya  (www.kaskus.co.id) - HT#12 | battencourt
13. Teknik Gitar Electric Yang Wajib Bisa & Wajib Diketahui Para Gitarist"  (www.kaskus.co.id) - HT#13 | battencourt
14. Belajar Menjadi Seorang Ayah Itu Sangatlah Susah & Membutuhkan Kesabaran"  (www.kaskus.co.id) - HT#14 | battencourt
15. Ketika Harus Bilang "Ini, Itu atau Nggak Sama Sekali"  (www.kaskus.co.id) - HT#15 | battencourt
16. Biaya Hidup di Jakarta Lebih Mahal Dibanding Amerika. Ko Bisa?"  (www.kaskus.co.id) - HT#16 | battencourt
17. 5 Kriteria Mahir Membuat Lirik Lagu Yang Sempurna  (www.kaskus.co.id) - HT#17 | battencourt
18. Do You Always Thinking After Doing This ?  (www.kaskus.co.id) - HT#18 | battencourt
19. Hal yang Dihindari Para Remaja Saat Pergi Kesini & Melakukan Ini  (www.kaskus.co.id) - HT#19 | battencourt
20. 6 Cara Pamit Dari Tongkrongan"  (www.kaskus.co.id) - HT#20 | battencourt
21. Love Laugh Lie... bye! "Agan Selalu Ucapin/Pakai Kata-kata Ini Ke Pujaan Hati?"  (www.kaskus.co.id) - HT#21 | battencourt
22. "Balada/Teman Minta Gratisan Ke Teman Yang Jualan. Agan Suka Gitu??"  (www.kaskus.co.id) - HT#22 | battencourt
23. Agan Suka Merasakan Dongkol, Kesal atau Benci Di Hari & Tanggal-tanggal Ini?  (www.kaskus.co.id) - HT#23 | battencourt
24. "Apakah Ini Cinta Dengan Style Pacaran Agan?"  (www.kaskus.co.id) - HT#24 | battencourt
Reserved For Update & Komeng Kaskuser

Quote:Original Posted By curut77
kalo ane seh dlu...surat menyurat gan


Quote:Original Posted By kazuteru
yg paling alay tukeran pasword sosmed
dan harus lapor tiap menit


mejeng di trit hate


Quote:Original Posted By abdulrazakr80


Bukan cuman kaos..
Password sosmed juga biasanya couple



Quote:Original Posted By qyu.reborn
menurut ane, klo cinta jgn pacaran gan..langsung ajak ke pelaminan~


Quote:Original Posted By willdhiramitto
there are several points yg bner ngena di ane.. makasih bnyk gan, I'll change


Quote:Original Posted By genovaratin
1,3,5,6, ane banget, tapi akhirnya merid kok..


Quote:Original Posted By gloryguntur
wah gue banget itu gan jd kyk ngaca , cewek gua super duper possesif


Quote:Original Posted By Ledgerr
Cinta itu nggak butuh investigasi, bung, cinta itu butuh investasi!

itu nafsu gan bukan cinta. karena cinta hanya 2
cinta kepada tuhannya dan cinta kepada orangtua


Quote:Original Posted By rizaldiza
Doi pernah ngajak beli beha gan, dan asoynya lagi dia sempet nanya sambil megang beha "Yg ini cocok gk buat aku ?"
Meski malu diliatin tante yg jaga toko ane tetep stay cool aja gan sambil bilang, cari yg agak tipis aja


Quote:Original Posted By zer007x
ts pas bikin trit lagi galau nih, setiap kata2nya penuh emosi


Quote:Original Posted By icancham
nice thread gan
Mau ane bookmark biar ane kasih liat ke cewek ane


Quote:Original Posted By rian4220
Ane gak setuju dengan beberapa pembahasan thread ini.
Gini ya gan„

Mungkin kalau pasangan tuker hp/akun sosmed/apalah hak dia ini.
Ini bukan karena gak percaya dengan pasangnnya„ tapi buat menjaga kepercayaan bro
Bukan ane sok-soan. Tapi kalau kedua pasangan saling ngasih password akun apa masalah ? Enggak kan ?
Karena itu cuman sebatas sosmed„ kita hidup bukan cuman di dumay


Orang bilang pacaran yang cuek + santai lebih asik & langgeng ? Nyatanya tetep aja ada yang main di
Belakang & cepat bosen ( beberapa tmn ane kayak gini )


Kalo chat lama bales agak maklum„ kalau di read doang.
Ente pacar apa operator ????

Bilang I love You setiap saat„ hal kecil.
Tapi bermakna gan


Kalau ikut kemana mana„ itu harus nyesuain gan.
Kalau doi emang bisa ikut„ kenapa enggak ?

Investigasi hp itu gak masalah
Karena emang gak pernah macem macem & gak akan macem macem. Bahkan kontak ane 95% cowok 5% cewek.



Kalau pasang selife berdua boleh aja kok di share„ asal jangan kelewatan & keseringan


Ngajak mojok mulu
Kalo ini ane gak mau komen



Wajib lapor ?
Karena dia perduli„ kalo pasangan males ngasih kabrr & situ biasa aja.
Mungkin situ dewasa„ percaya atau udah gak perduli ?


Nyuruh diet dandan dll
Ini ane gak komen.
Karena itu hak doi mau kayak gimana
Situ harus terima apa adanya & hanya sekedar mengarah kan


Sekian komentar ane.
Kutipan :

" Segala sesuatu yang di lakuin tiap pasangan itu hak mereka„ mereka yang akan ngerasain dampak +- nya.
So agan gak perlu repot repot ngurusin hidup orang„ karena agan juga punya cara tersendiri untuk mencintai doi"


No sara
Ane cuman nyampein yang ane mau sampein


Quote:Original Posted By anti.pertamax
wanjer mantan gw dulu gini neh, semua stylenya masuk, makanya gw putusin
dia ganti pp sama temennya blg ke ane "gapapa ya?" giliran ane ganti pp sama temen ane malah meleduk emosinya
kita harus tahu setiap orang memiliki kebutuhan akan privasi, kebebasan, dan kemandirian


Quote:Original Posted By tatsuyasha
yang paling kampret itu yang harus wajib lapor lu kira tahanan apa wajib lapor , ngucapin sayaang gak bosen apa denger kata kata itu setiap hari?? sama investigasi semua akun dan hp


Quote:Original Posted By jerecoz
kalo ane amati yang ciri-ciri itu sih cepet putus nya, karena terlalu over di segala hal


Quote:Original Posted By toddlercookies
alhamdulillah ane bukan semua tipe yang ente sebut disini. menurut ane justru pacaran yang kaya gitu bakalan cepat bosennya. apalagi ane orangnya gampang banget bosen, bisa jadi baru seminggu pacaran udah minta putus duluan deh ane


Quote:Original Posted By tarunaitem
Kok kayak keadaan gua banget ya..kcuali diet dn mjok kayaknya. Smkin ksni hbngN gue jd gak ngahrgain privasi


Quote:Original Posted By lunalala
1. Tukeran Password Akun Sosial Media
kalo beneran cinta jagalah privasi masing2
dosen ane sampe sekarang gx pernah megang hape suaminya loh gan. karena cinta = kepercayaan.
2. Harus Cepet Balas Chat / SMS
kalo cwenya cuek kya cwe ane,... yah bersabar aja di bales palingan bentar lagi nelpon
6. Harus Pasang Photo Selfie Berdua
sebagai proteksi sertifikat hakmilik
7. Ngajak Mojok Mulu
kita butuh ngomong berdua, bukan mojok berdua esek2. ngomong serius.
8. Wajib Lapor 7 x 24 Jam
nih wajib agar terpantau, cuman kalo udh yakin mah gx perlu di cek juga.
9. Nyuruh Diet, Dandan, Renang Dll
hal wajib, kita olah raga bareng, sore lari, pagi lari, renang, sepatu roda .dll. kalo sehat untuk diri kita juga.


Quote:Original Posted By celinesantie
cowok ane tuh selalu posesif gan. kepengennya tahu semua aktivitas dan keberadaan ane. makanya ane putusin aja deh


Quote:Original Posted By keyrch
"Kamu bisa aja gitu sama kecengan kamu, ke aku nggak!"
"Kamu lebih peduli temen apa aku sih, pacar kamu?"
"Temen kamu tuh semuanya kecentilan. Cowok aja centil make godain kamu segala."

Percayalah lelaki seperti ini masih ada hahahaha cemburuan iya, main sama temen kantor cowok gak boleh, outing sama orang kantor juga gak diizinin...
itu pacar apa suami ngatur banget hahaha
sadarlah wahai pria, selama janur kuning belum melengkung maka kesempatan lu pada untuk kehilangan si dia masih besar


Quote:Original Posted By aufa2401
Ane udah hampir 2 tahun gan pacaran
Wkwk ane bebasin pacar ane ngapain aja ke mana aja terserah gausah lapor gapapa tapi ane larang cuma satu gan...
Dia gaboleh keluar sama cowok berdua...
Kalok bertiga apa banyak banyak monggo lah
Tapi kalok berdua ane sangat menolak gan
Soalnya teman mantan alumni sekolahnya kebanyakan cowok
Haha alhamdulillah dia menerima dengan baik


Quote:Original Posted By sandikatak
bener banget tuh gan, ane juga terkadang merasa begitu karna mungkin ane kurang perhatian atau gimana. tapi ya terkadang ane suka bertanya2 karena mungkin ane udah kerasa nyaman dan ga mau berpindah ke lain hati. overall ane coba buat ga seposesif itu
btw nice thread


Quote:Original Posted By supertux00
Untung ane nggak semuanya... Gak penting juga terlalu posesif..

Kalau ane sih cma pingin pacaran 1x seumur hidup dan kalau itu emang udah ditakdirkan Tuhan apapun itu pasti finalnya ya hidup selamanya jdi ya suka" si gebetan aja... Tapi ya ga mungkin lah sampai nyakitin hati krn Tuhan g memberi kita penyakit

Jadi yang masih seperti di atas harap koreksi diri, kalau cewek/cowok lu lbh dkt org lain koreksi diri jgn malah marah makanya jgn asal nembak cari yg bener" murni cinta


Boleh kasih pejwan


Quote:Original Posted By aninston
hahahaha itu kayaknya jaman masih bocah deh gan.
sangat overprotective masih belum bisa kontrol diri.
dulu sih sempet ngerasain di gituin jaman smp-sma hahahaha.
sekarang mah selow aja. pacaran dah kaya cantolan. kepo semua hal yg dilakuin pasangannya


Quote:Original Posted By harry05
Sudah terjadi dikalangan muda Indonesia


Quote:Original Posted By soshuro
pas banget gan sesuai thread agan

gue liat temen gue pacaran, selalu sengsara tiap hari

kata temen pacaran tuh menyenangkan,
iya gue liat senangnya beberapa waktu, berantemnya yg panjang

pacaran diusia dini mengurangi kreativitas, hobi yg bermakna, dan tak tahu apa yang dpt dipelajari dibelahan dunia ini
karena isi kepalanya sipacar dan pacar mulu

untung gue ga pacaran
masalah tugas aja yg susah diselesaikan udah pusing
apalagi masalah pacar, bisa masuk rumah sakit jiwa gue

bukannya g ada yg mau sama gue, ada cuma ga sebanyak palyboy

liat temen gue pacaran aja, udah ngeri
bukannya iri tapi malah ketakutan


Quote:Original Posted By gallchan
wkwk kebalik banget ama gaya pacaran ane, di medsos aja ane gak pasang relationship bahkan yang tau kita pacaran aja jarang, cek hape pasangan juga enggak, sama sama pasangan yang cuek sih

tapi yang tadi TS bilang, pacarannya gak sehat


Quote:Original Posted By OkiiArdy
Nice trit TS!
Lumayan buat menyadarkan mereka2 yg masi kayak gt
Kalo ane sih jones aja,dah capek pacaran,,pengennya langsung ke kua aja


Quote:Original Posted By prayitnoers.bie
Komitmen, sekarang banyak kakak adik atau temen kampret yang gatau datangnya darimana
Kenapa harus ngelakuin semua yang diatas? biar bisa langsung cari cadangan


Quote:Original Posted By 31oct
ane pacaran tapi tetep asik gan.. tidak terbebani satu sama lain hehehe.. misalnya ada password yang ketauan juga karena sengaja minta tolong bukain akun karena ada keperluan tertentu.. bukannya wajib tukeran password. ane bantu rate


Quote:Original Posted By ydt212
tambah tukeran nomer hp gan, gua pengen muntah jika ada yg kaya gitu.


Quote:Original Posted By jamsdotcom
cinnn...thaa..(baca nya pake gaya Fitrop)

buat ane satu aja sih..cinta itu bukan peraturan..
jadi kalo pacaran akhirnya cuma di atur2, mending selamat tinggal cinta...

# pantes ane masih aja tanpa cinta
kalo ane seh dlu...surat menyurat gan
Noted gan
Ane jomblo jadi gak tau harus komen apa
Sebelum Praktekin Style Pacaran Mending Ane Cari Pacar Dulu Dah...
Maklum Jomblo
Eh Ternyata HT
Sms nya selalu ane Investigasi gan,he
Kalau mau beli beha jelas gw anterin
udah lansgung nikah aja gan biar enak.. gak perlu sms/bbm/wa tiap hari buat lapor, udah hidup serumah ini tiap hari..
Quote:Original Posted By dewajashin
Ane jomblo jadi gak tau harus komen apa


kita senasib gan
Quote:Original Posted By curut77
kalo ane seh dlu...surat menyurat gan

jadul si agan ni?/he..
Kebanyakan anak perempuan pasti tersinggung nih, untung ane kagak
yg paling alay tukeran pasword sosmed
dan harus lapor tiap menit


mejeng di trit hate


Bukan cuman kaos..
Password sosmed juga biasanya couple

Kalo ane pacaran kalo ktemu doang klo d rmh mah yaudah gan lupakan
Quote:Original Posted By dagna12

jadul si agan ni?/he..


tapi muka ane gak jadul gan
oh gt ya gan, sayang nya ane ga hobi pacaran sih gan,hehe.. btw nais trit gan
harus gitu yaa ?? hahahaha

cowoknya suruh jadi Polwan aja mungkin ...
keren gan threadnya
T.O.P dah ni thread,,
pekiwan saya tutup dulu yaaaa
Via: Kaskus.co.id
Tag : The Lounge
Back To Top