Jatuh dari Ketinggian 500 Meter Gara - Gara Selfie


Jatuh dari Ketinggian 500 Meter Gara - Gara Selfie - Lagi - lagi aksi Foto Selfie membawa bencana setelah sebelumnya saya post mengenai "nyawa seseorang melayang karena foto selfie" setelah sebelumnya berita selfie membawa bencana datang dari Madiun, Indonesia kini berita terbaru datang dari Inggris.

Jatuh dari Ketinggian 500 Meter Gara - Gara Selfie

Pria berkebangsaan Inggris yang belum diketahui namanya ini sedang mengikuti liburan sekolah di resor ski Moltaler Gletschher, Austria. peristiwa Selfie terjadi ketika ia dan rekan - rekannya mendaki gunung Scharek yang di kabarkan tingginya mencapai 31000 Meter.

Tentu pemandangan diatas gunung sangatlah indah dan hal inilah yang menggoda pria asal Inggris ini untuk mendakinya dan berfoto selfie di atas sana bersama rekan - rekannya. Naasnya ketika membelakangi pemandangan indah dengan tujuan agar bisa memotret pemandangan dengan foto dirinya remaja ini tiba - tiba kehilangan keseimbangan dan tergelincir jatuh sejauh 500 meter.

Petugas pun segera mencari dan menyelamatkan pria ini, beruntung sang pria tersangkut birai pegunungan, meski sempat mengalami shock namun remaja tersebut tidak terlalu mendapatkan luka parah seperti patah tulang ia hanya menderita lecet dan memar saja.

Remaja ini pun langsung di bawa ke rumah sakit terdekat untuk mendeteksi adanya cedera lainnya yang dideritanya, Ini adalah hal ajaib menurut medis pria ini tidak mengalami luka yang parah dan sudah diperbolehkan untuk pulang, petugas medis pun berkata bahwa ia telah mendapatkan foto selfie terhebatnya yang siap untuk dipamerkan kepada orang lain.

Baca Juga Berita Kami Lainnya :

Bagaimana menurut anda sobat "Hanya Tau Aja" mengenai hal ini, kalau menurut saya mendingi foto selfie di lakukan ditempat - tempat yang tidak berbahaya saja, nggak lucu kan jika hanya karna Foto Selfie nyawa jadi melayang, beruntung pria asal inggris ini tidak merenggut nyawa.


Tag : Info Penting
Back To Top