Hindari Beberapa Penyebab Bau Mulut

Hindari Beberapa Penyebab Bau Mulut - Bau Mulut yang tidak segar bukan hanya disebabkan secangkir kopi atau bawang putih / bawang merah yang terdapat dalam makanan yang baru anda makan, begitu menurut para ahli yang meneliti mengenai masalah Bau Mulut.

Hindari Beberapa Penyebab Bau Mulut

Jika anda tak bisa menghindari penyebab di bawah ini, minum banyak air, dan jangan lupa sikat gigi, lidah dan langit - langit mulut ( tempat bersembunyinya bakteri ) secara teratur.

4 Penyebab Bau Mulut

  1. Stres dapat menyebabkan bau mulut karena Stres menyebabkan mulut jadi kering, suatu lingkungan ideal bagi bakteri untuk menciptakan senyawa sulfur volatil - VSC yang membuat napas jadi bau.
  2. Penggemar Cairan Kumur bisa membuat napas bau karena cairan kumur yang mengandung alkohol mengeringkan mulut, menciptakan VSC.
  3. Selalu Makan Mint & Penyegar Napas bisa membuat bau mulut karena gula dalam mint penyegar napas merupakan makanan bagi bakteri penyebab bau mulut.
  4. Penggemar Produk Susu ( Susu, Keju, Yoghurt ) bisa membuat napas bau karena Bakteri Mulut memecah protein suatu menjadi VSC.
Demikian mengenai artikel berjudul "Hindari Beberapa Penyebab Bau Mulut" ini, semoga dapat bermanfaat dan dapat menambah wawasan kita semuanya.

Back To Top