Inilah Detik - Detik Meninggalnya Olga Syahputra

Inilah Detik - Detik Meninggalnya Olga Syahputra  - Penyakit yang diderita presenter ternama ini memang membuat media dan publik penasaran dan akan selalu bertanya - tanya.

Inilah Detik - Detik Meninggalnya Olga Syahputra

Bahkan sangat sedikit orang yang mengetahui detik - detik dimana Olga Syahputra sebelum dirinya meninggal di RS Mount Elizabeth, Singapore, Jumat 27 Maret 2015 lalu.

Pedangdut sekaligus pemain sinetron dan film Dewi Perssik mengungkapkan sedikit kisah di mana saat Almarhum meninggal di RS Mount Elizabeth, usai mendatangi tahlilan ke rumah duka Almarhum Olga Syahputra pada rabo 01 April 2015 malam, Dewi Perssik mengaku bahwa dirinya sempat mengobrol - ngobrol dengan Ibu Almarhum Olga Syahputra.

"Dewi Perssik atau yang akrab di sapa dengan Depe ini mengaku banyak yang diceritakan oleh Ibunya Olga, Sebelumnya memang pihak keluarga sudah cukup ikhlas jika memang Olga Syahputra harus meninggalkan keluarga. Setelah keluarga ikhlas baru disitulah alat pendeteksi jantung yang digunakan Olga Syahputra yang baru mendeteksi 70 tiba - tiba menjadi NOL." Ucap Depe

Melalui obrolan Depe dengan Ibunda Olga, kini pedangdut pelantun lagu "Mimpi Manis" ini pun yakin jika pihak keluarga memang sudah benar - benar bisa menerima kepergian Olga untuk selama - lamanya.

'Dewi Perssik pun tak lupa mendo'akan Almarhum agar diterima di Sisi Allah SWT dan di terangkan kuburnya dan tentunya bisa menjadi pembelajaran buat kita semuanya."

Back To Top