Bella Sofie Gelar Sayembara Berhadiah 15 Juta Untuk Temukan Kucingnya

Bella Sofie Gelar Sayembara Berhadiah 15 Juta Untuk Temukan Kucingnya - Mantan pacar adjie pangestu baru - baru ini mendapatkan kritikan dari para penyayang binatang lantaran kucingnya yang bernama Moki yang baru - baru ini dikabarkan hilang.

Bella Sofie Gelar Sayembara Berhadiah 15 Juta Untuk Temukan Kucingnya

Demi untuk mendapatkan kembali kucingnya yang bernama Moki tersebut bahkan artis cantik Bella Sofie ini rela mengeluarkan uang 15 Juta untuk imbalan bagi yang berhasil menemukannya dan mau mengembalikannya kepada sang pemilik.

Bella Sofie pun memposting video kucingnya yang bernama Moki ketika sedang meminum susu dengan ditemani kucing lain.


Artis yang pernah membintangi fulm "Sarang Hantu Jakarta" ini pun langsung mendapat kritikan dari para netizen lantaran kelakuan aksi bella sofie untuk menemukan kucingnya dengan melakukan sayembara ini sama dengan aksi yang dilakukan oleh Julia Perez yang kehilangan IPhone 6-nya di pemakaman Olga Syahputra.

Banyak para netizen yang menganggap bahwa ini hanya sensasi saja, lantaran dikabarkan bahwa kucingnya yang bernama Moki sebenarnya sudah ditemukan dan dalam kondisi yang tidak bisa diselamatkan sehingga membuat para pecinta kucing pun kesal karena mengetahui kebenaran dari berita ini.


"Silahkan kamu buat skenario namun dengan menggunakan objek manusia bukan dengan hewan kalau anda tidak mau dilaporkan ke Jakarta Animal Aid Network, Catlovers Forum, ICA Indonesia dan society lainnya," kata netter.
Back To Top