Negara Ini Meski Memiliki Banyak Pemeluk Agam Islan Namun Tak Punya Satu Pun Masjid

Negara Ini Meski Memiliki Banyak Pemeluk Agam Islan Namun Tak Punya Satu Pun Masjid - Agama Islam memang mulai di anut oleh beberapa negara bahkan di Inggris sudah banyak para pemeluk Agama Islam, namun taukah kamu tidak semua orang di negara asing pemeluk Agama Islam ini bisa beribadah ke Masjid !

Negara Ini Meski Memiliki Banyak Pemeluk Agam Islan Namun Tak Punya Satu Pun Masjid

Di Negara Kuba yang di pimpin oleh Fidel Castro ini memiliki kurang lebih 9.000 pemeluk Agama Islam, di Negara tersebut tidak semua pemeluk Agama Islam bisa beribadah layaknya orang Islam seperti yang berada di Negara - Negara seperti Saudi Arabia, Indonesia atau Turkey.

Meski sudah terdapat kurang lebih 9.000 penduduk yang beragama Islam namun di Negara Kuba ini tidak terdapat 1 pun berdirinya Masjid.

Lantas bagaimana orang - orang pemeluk Agama Islam di Kuba melakukan ibadahnya ?, Berdasarkan laporan Mad World News, orang beragama Islam di Kuba melakukan ibadhnya di rumah mereka masing - masing atau dalam satu bangunan atau gedung tertokoan yang disewa secara bersama - sama untuk melakukan ibadah.

Havana Muslim Comunity yang merupakan perkumpulan orang Muslin di Kuba sebelumnya pernah mengajukan permohonan mendirikan Masjid oleh pemerintah pusat dan bahkan Plang pembangunan Masjid pun sudah di dirikan saat itu.

"Namun atas pertimbangan yang tidak dijelaskan oleh Pemerintah Kuba telah menolak permohonan mendirikan Masjid tersebut. ," kata Pedro Lazo Torres, pimpinan Havana Muslim community.
Tag : Info Penting
Back To Top